Selebgram Joyagh merupakan brand ambassador produk kecantikan yang berbasis di Bandung (foto: www.instagram.com/mdglowingskin)
Selebgram Joyagh merupakan brand ambassador produk kecantikan yang berbasis di Bandung (foto: www.instagram.com/mdglowingskin)

Menjaga keindahan kulit bagi kaum hawa amat penting. Umumnya klinik kecantikan menjadi jujukan wanita merawat keindahan kulit.

Tetapi di era teknologi canggih seperti sekarang, merawat kecantikan tidak perlu repot-repot keluar. Di rumah pun Anda bisa melakukan serangkaian perawatan kulit. 

Banyak produk perawatan kulit yang dijual secara online. Cukup menekan tombol layar handphone, produk-produk tersebut siap diantar ke rumah. Strategi ini tampaknya dipilih oleh klinik kecantikan yang tidak membuka cabang di Malang. 

Wah benarkah hanya dengan menekan tombol kamu pun bisa menikmati perawatan serasa di klinik kecantikan? Simak klinik kecantikan yang menawarkan produk mereka secara online melalui media sosial Instagram. 


(www.instagram.com/mdglowingskin_malangresmi)

MD Glowing Skin. Klinik kecantikan ini didirikan pengusaha sukses asal Bandung Medina Zein. Wanita yang juga dikenal sebagai selebritas Instagram itu kini sukses membuka klinik kecantikan di berbagai kota. Cabang MD Glowing Skin sudah sampai Kota Makassar lho! Di kota lain selain Bandung, Medina baru saja membuka cabang di Jakarta. 

Nah, untuk wilayah Jawa Timur, Medina Zein memberikan kemudahan dengan adanya reseller resmi. Untuk reseller wilayah Malang, ada akun Instagram resmi dengan nama @mdglowingskin_malangresmi. 

Klinik kecantikan MD Glowing Skin termasuk getol promosi di media sosial Instagram. Mereka menggandeng selebgram seperti Nisa Cookie, Helmi Nursifah, Joyagh dan Aghnia Punjabi. Selain itu, selebritas seperti Syahnaz hingga Nagita Slavina juga menjadi brand ambassador produk kecantikan ini. 


(www.instagram.com/airinmalang)

Selain MD Glowing Skin, klinik kecantikan luar Malang yang menyediakan jasa reseller ialah Airin Beauty Care. Klinik kecantikan yang berada di Bandung ini juga punya reseller resmi di Malang melalui akun Instagram @airinmalang. 

Strategi promosi klinik kecantikan ini juga mengaet selebgram yakni Intan Khasanah dan Rizky Amelia. Para selebritas tanah air juga pernah melakukan perawatan di klinik tersebut. Yakni Luna Maya dan Jessica Iskandar. 

Kedua klinik kecantikan yang berbasis di Bandung itu sebelum menawarkan produk kecantikan, memberikan konsultasi gratis bagi pelanggan. Jadi, terlebih dahulu Anda akan diminta menjelaskan kondisi kulit Anda. Dan bahkan meminta foto wajah Anda. Setelah itu, Anda diberikan pilihan serangkaian treatment. Untuk harga produk perawatan kulit klinik-klinik di Bandung itu dibanderol di kisaran harga di atas Rp 200.000. (*)