Gaya tiga selebgram hijab kenakan celana jeans (foto: www.instagram.com)
Gaya tiga selebgram hijab kenakan celana jeans (foto: www.instagram.com)

Anak muda pasti sudah akrab sekali dengan celana jeans, dong. Di almari pakaian kamu setidaknya ada satu buah celana jeans bukan? Di dunia fashion, celana model ini seolah tak lekang oleh waktu. Kapan pun pakai celana jeans tetap kece maksimal. 

Gengs, ke kampus atau sekedar jalan-jalan ke mal tidak ada salahnya setia kenakan celana jeans. Tapi gimana ya tampil beda dengan celana ini?

Nih ada tiga gaya rekomendasi dari MalangTIMES. Salah satu gaya datang dari selebriti Instagram asal Malang lho. Intip berikut ini ya. 


(www.instagram.com/joyagh)

Selebriti Instagram asal Tanjungpinang Erlinda Yuliana mengenakan setelan jeans dipadu blus warna hitam. Ditambah dengan pashmina warna senada, gaya wanita yang akrab disapa Joyagh ini super simpel ya. Untuk alas kaki, dia memilih kenakan sepatu sneaker.

Selain Joyagh, ada lagi nih gaya simpel yang bisa kamu terapkan yakni dari selebgram sahabat Joyagh, Nisa Cookie. Wanita asal Bandung itu kenakan busana berikut ini. 


(www.instagram.com/nisacookie)

Gaya Nisa adalah setelan celana jeans dipadukan dengan sweater keluaran label asal Spanyol, Zara. Punya detail dua kantong di sisi kanan dan kiri, Nisa memadukan sweater miliknya dengan pashmina. Menariknya adalah aksesori berupa topi baret yang ia kenakan. Untuk alas kaki, platform shoes warna senada dengan sweater. 


(www.instagram.com/aghniapunjabi)

Sahabat Joyagh dan Nisa, Aghnia Punjabi juga kerap pakai celana jeans. Salah satu gaya alumnus MAN 3 Malang ini adalah jeans dan kemeja.

Kemeja motif abstrak itu dipadu dengan pashmina. Mengenakan waist bag atau tas pinggang warna hitam, menurutmu bagaimana gaya selebgram asal Malang ini? (*)