Gaya wanita asal Malang Silvia Indra Mustika (foto:www.instagram.com/silviaindram)
Gaya wanita asal Malang Silvia Indra Mustika (foto:www.instagram.com/silviaindram)

Ladies, di musim hujan seperti sekarang pun kamu tetap bisa kenakan outfit keren. Untuk cuaca dingin, Umumnya fashionista memilih pakaian yang bisa menghangatkan tubuh yakni jaket, coat, dan parka. 

Tiga model busana inilah yang umum dipakai. Selain itu, ada model pakaian yang umum pula mereka kenakan yakni sweater. Di dunia mode istilah sweater adalah pakaian luar berkontur tebal dengan bahan yang lembut dan hangat. Sweater merupakan terusan, tanpa kancing atau resleting. Sweater juga didesain tidak menggunakan tudung kepala. 

Ada beberapa yang menganggap bahwa sweater dan hoodie sama. Akan tetapi dua model pakaian ini berbeda. Istilah hoodie  digunakan di Inggris untuk pakaian luar yang memiliki tudung bertali. Hoodie berasal dari kata hood yang bermakna penutup kepala. Hoodie sering kali dilengkapi resleting dan kantong di bagian tengah depan. 

Salah seorang fashionista asal Malang yang tampil dengan sweater dan hoodie adalah Silvia Indra Mustika. Mahasiswi magister Universitas Brawijaya itu menampilkan dua gaya yang dapat kamu jadikan referensi berbusana. Kayak apa sih gaya wanita berhijab itu? Simak pilihan MalangTIMES berikut ini yuk. 


(www.instagram.com/silviaindram)

Gaya pertama Silvia adalah kenakan hoodie dipadukan dengan hijab model pashmina. Hoodie yang dipilih oleh ia bergaya street wear keluaran salah satu label mode papan atas dunia. Silvia memilih hijab warna coklat senada dengan aksen warna pada hoodie. Untuk aksesori, ia memilih kacamata. 

Kalau pakai hoodie sudah, sekarang waktunya kenakan fashion item lain yang tidak kalah hangat yakni sweater. Untuk gaya satu ini intip yuk pilihan warna sweater Silvia berikut. 


(www.instagram.com/silviaindram)

Memilih warna navy blue yang aman untuk bentuk tubuh apa saja, ini dia gaya Silvia. Sweater yang dikenakan dari cantik ini bertuliskan HAP. Dipadukan dengan hijab segiempat warna navy blue serta kacamata, setuju kan gaya kedua ini tidak kalah keren? Pembaca setia MalangTIMES suka yang mana? (*)