(foto: Instagram @dierabachir)
(foto: Instagram @dierabachir)

Nama Nikita Mirzani belakangan disoroti lantaran penampilannya berubah drastis. Bagaimana tidak, artis yang kerap tampil seksi dan sarat kontroversi itu berubah total. Nikita berhijab sejak dua minggu belakangan.

Penampilan berhijab di depan publik kali pertama dilakukan pada 11 Juni lalu. Niki saat itu mengisi acara di sebuah stasiun televisi swasta. "Ketika Niki memutuskan berhijab, Niki seperti terlahir kembali. Niki ngerasa tenang banget. Dan di saat  sudah berhijab, kedua orangtua Niki yang sudah meninggal, datang ke mimpi Niki," kata artis yang punya pengikut sebanyak lima juta ini di Instagram. 

Tak lagi berpakaian seksi, Nikita tidak kehilangan pesona. Wanita kelahiran Jakarta 17 Maret 1986 itu malah tampil glamor nan elegan. Dalam postingan teranyar di Instagram, Niki melakukan sesi pemotretan bersama fotografer terkenal Diera Bachir.

Niki mengenakan setelan kemeja dipadu long outer warna hitam. Wajahnya ia tutupi dengan sejenis hiasan bergambar burung merak. Niki memakai hijab warna hitam. Di bawah fotonya itu, ia menulis: harapan adalah kemampuan untuk melihat bahwa ada cahaya meskipun semua dalam kegelapan. 

Sontan saja 1.000 lebih komentar membanjiri postingan yang diunggah di akun @nikitamirzanimawardi_17 itu. "Cuantik pol. Enggak salah dari dulu kagum banget sama kak Nikita Mirzani. Biarpun dulu agak liar. Tapi orangnya enggak munafik. Bicara pun apa adanya meskipun orang lain menilai buruk. Allah memberi hidayah kepada kak Niki karena pada dasarnya kak Niki memang orang baik. Sukses terus ya kak Niki," tulis warganet dengan nama akun @andina_bilqis. (*)