Karyawan menunjukkan produk Cooker Hood Rinnai koleksi Graha Bangunan.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)
Karyawan menunjukkan produk Cooker Hood Rinnai koleksi Graha Bangunan.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

Graha Bangunan sebagai supermarket bahan bangunan kian hari semakin menjadi tempat belanja favorit masyarakat. 

Guna menjaga kepercayaan customer, Graha  Bangunan terus meningkatkan pelayanan. 

Selain rutin menggelar promo, Graha Bangunan juga terus melengkapi koleksi produk yang dijual. Salah satunya alat penghisap asap dapur.

Alat penghisap asap dapur dalam bahasa Inggris dikenal dengan istilah cooker hood dan memiliki fungsi untuk menghilangkap asap, uap, serta debu yang ditimbulkan dari proses memasak di dapur.

Jadi, selain memasang ventilasi udara di dapur, Anda juga perlu memasang alat tambahan ini agar udara di dapur lebih segar dan lebih sehat.

Alat penghisap asap dapur ini sangat bermanfaat terutama untuk melindungi kesehatan Anda dari infeksi saluran pernapasan karena menghisap udara kotor di dapur.

Salah satu produk Cooker Hood koleksi Graha Bangunan adalah produk-produk dari Rinnai. Beberapa produk tersebut diantaranya Rinnai Cooker Hood RH-SS16-SS, Rinnai Cooker Hood RH-90EV (G), Rinnai Cooker Hood RH-90 ER (G), Rinnai Cooker Hood RH-90 ER (SU), Rinnai Cooker Hood RH-90EV (S), Rinnai Cooker Hood RH-90ER (G), Rinnai Cooker Hood RH-90CD.

“Ada dua type, ada Cooker Hood yang memakai cerobong dan ada yang langsung membersihkan udara. Untuk yang memakai cerobong seperti Rinnai Cooker Hood RH-90 EV (G) dan Rinnai Cooker Hood RH-90 CD. Yang pakai cerobong, daya hisap lebih bagus, tipe ini cocok untuk restoran atau rumah makan yang aktivitas memasaknya sangat tinggi, cocok pula untuk rumahan. Yang tanpa cerobong, type ini sangat pas untuk rumah minimalis, model ini cepat menetralkan bau dan membuat udara bersih,” papar Store Supervisor Graha Bangunan, Marga Debry kepada BLITARTIMES, Selasa (17/2/2020).

Dikatakannya, Cooker Hood dari Rinnai ini pemasanganya cukup ditempatkan di atas kompor.

“Alat ini berfungsi sebagai penghisap udara kotor maupun uap yang dihasilkan ketika Anda sedang memasak di dapur. Ditempatkan tepat berada di atas kompor sehingga secara cepat mampu menghisap asap sisa kegiatan memasak. Dilengkapi dengan oil pack, sehingga minyak yang terbawa bersama uap pada saat memasak dapat ditampung. Adanya turbocco fan membuat penghisap asap ini berdaya hisap kuat, hemat listrik, dan tidak bising. Desainnya yang modern dan stylish, akan menambah cantik dapur Anda,” imbuhnya.

Lebih dalam Marga menyampaikan, harga Cooker Hood dari Rinnai ini cukup terjangkau di kisaran Rp 1 juta hingga Rp 3 jutaan tergantung type.

”Produk dari Rinnai ini sudah terkenal kualitasnya. Cooker Hood Rinnai terkenal dengan daya sedotnya yang baik. Daya ekstraksi atau daya sedot ini ini sangat penting terutama bagi Anda yang hobi memasak, menumis, dan menggoreng dengan produksi asap yang banyak,” imbuhnya.

Tertarik dengan produk ini? Segera saja datang langsung ke Graha Bangunan di Jalan Cemara 238 Kota Blitar. 

Produk dan promo Graha Bangunan juga dapat dilihat di website www.grahabangunan.com, Facebook Graha Bangunan Blitar, Instagram @grahabangunan.

Graha Bangunan juga melayani pesan antar, baik dalam dan luar Blitar. 

Informasi lebih mendalam, bisa menghubungi call center di nomor telepon 082220003588

Graha Bangunan juga memberikan banyak kemudahan bagi customer.Pembelian produk juga bisa melalui kredit. 

Bekerja sama dengan Home Credit, Graha Bangunan menjalin kemitraan pembiayaan untuk customer setianya.

Terkenal paling lengkap, Graha Bangunan memiliki gedung supermarket yang begitu luas sehingga membuat konsumen yang datang jadi leluasa berbelanja segala kebutuhan.   

Di antaranya belanja keramik lantai dan dinding, cat dan kelengkapannya, gembok handle pintu dan aksesori, perlengkapan pertukangan, kloset dan bak mandi, keran air, lampu dan elektrik, pintu dan jendela, bahan-bahan bangunan, serta perlengkapan rumah tangga.(*)