Direktur Utama Graha Bangunan Daniel Lim (kanan) menyerahkan hadiah utama Undian Berhadiah Rp 700 Juta kepada Hidayatur Rofik.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)
Direktur Utama Graha Bangunan Daniel Lim (kanan) menyerahkan hadiah utama Undian Berhadiah Rp 700 Juta kepada Hidayatur Rofik.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

Graha Bangunan  resmi menyerahkan hadiah utama ke pemenang  gebyar undian berhadiah Rp 700 Juta periode 1 Maret 2019-15 Januari 2020, Senin (24/2/2020). Penyerahan secara simbolis dilakukan di Kantor Graha Bangunan, Kelurahan Tlumpu, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar.

Penyerahan hadiah ini merupakan hasil dari pengundian yang dilaksanakan Graha Bangunan pada 18 Januari 2020. Pada kesempatan ini,  Direktur Utama Graha Bangunan Daniel Lim menyerahkan hadiah secara simbolik kepada Hidayatur Rofik selaku pemenang hadiah utama senilai Rp 100 Juta. 

“Saya sangat bahagia sekali, rasanya seperti ketiban durian runtuh,” ujar Hidayatur Rofik.

Dikatakanya, dirinya sudah cukup lama menjadi customer Graha Bangunan. Namun demikian dirinya sempat kaget dan tak percaya ketika mendapat kabar bahwa dirinya menjadi pemenang hadiah utama program undian Rp 700 Juta.

“Kemarin saya kaget,  setiap hari dapat SMS. Saya baru percaya setelah ditelpon sama Pak Daniel. Setelah ditelpon Pak Daniel saya baru ingat pernah masukkan kupon itu (undian Rp 700 Juta) setelah belanja sekitar Rp 500an juta,” paparnya.

Telah akrab dan lama menjadi customer Graha Bangunan, lelaki yang merupakan Direktur Utama BPR Nusamba Ngunut ini berharap kedepan Graha Bangunan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Harapanya Graha Bangunan semakin membumi, artinya dengan sistem undian seperti ini sangat bagus, karena pemenangnya bisa sangat banyak. Graha Bangunan ini pelayananya paling bagus dan semoga kedepan tambah bagus, disini kita bisa langsung pilih barang sendiri, kalau di toko lain kan kita beli apa sulit nyari, kalau di Graha lengkap,” imbuhnya.

Sementara itu Direktur Utama Graha Bangunan, Daniel Lim, menyampaikan rasa bahagia dengan suksesnya program undian Rp 700 Juta. Direspon sangat baik oleh customer, Daniel memastikan program ini akan berlanjut dengan format berbeda.

“Program ini berlanjut, untuk periode 1 Maret 2020 sampai 15 Januari 2021. Undianya akan sedikit berbeda formatnya, karena kalau terus-terusan setiap tahun dengan format yang sama akan jenuh. Oleh sebab itu harus ada sesuatu yang baru dengan format berbeda,” terang Daniel.

Daniel menambahkan, program undian periode depan akan berlaku di Graha Bangunan Blitar dan Graha Bangunan 2 dengan pusatnya di Turen Kabupaten Malang.

”Karena kita punya cabang, maka program itu akan berlaku di Blitar dan di Turen. Program undian ini sudah pasti akan berlaku di Turen juga. Pengundianya tetap nanti di 18 Januari 2021, nggak berubah tanggalnya,” katanya.

Lebih dalam Daniel menyampaikan, sebagai sebuah perusahaan income menjadi prioritas Graha Bangunan. Namun demikian tak dapat dipungkiri, kepuasan pelanggan tetap menjadi hal utama. 

“Kami ingin dua-duanya hepi. Dengan simbiosis mutualisme seperti itu maka keberlanjutan perusahaan kedepanya pasti akan bagus. Kalau Cuma menguntungkan perusahaan dan customer dirugikan maka untungnya paling cuma sebentar dan tak bisa lanjut. Tapi kalau sama-sama hepi pasti kelanjutan kedepan pasti akan bagus,” pungkasnya.(*)