David Beckham memposting foto di tengah pandemi Covid-19 dengan #IStayHome. (Foto: instagram @davidbeckham)
David Beckham memposting foto di tengah pandemi Covid-19 dengan #IStayHome. (Foto: instagram @davidbeckham)

Sejumlah publik figur pun ikut memberikan respons atas  merebaknya virus Corona atau penyakit Covid-19. Terlebih, beberapa negara telah memberlakukan lock down seperti Italia. 

Di Indonesia, pemerintah pusat juga menganjurkan masyarakat di tanah air untuk bekerja, belajar, dan beribadah di rumah saja sebagai langkah pencegahan penularan virus yang muncul pertama kali di Wuhan, China itu.

Hal itu menjadi perhatian semua pihak di tengah pandemi virus Corona ini. Banyak orang saling berbagi unggahan terkait #dirumahsaja atau #IStayHome sebagai salah satu langkah isolasi diri untuk menangkal penyebaran penularan Covid-19.

Salah satunya, mantan pesepak bola dunia David Beckham yang ikut serta mengkampanyekan itu. Ia memposting pesan manisnya di sosial media instagram, yakni berbagi tentang istrinya Victoria Beckham dan anak-anak mereka.

 

 

David berbagi foto dirinya saat mengenakan baju kotak-kotak dan topi senada dengan memegang selembar kertas warna pink yang bertuliskan "I stay at home for VB (Victoria Beckham) and my kids."

Dalam captionnya, ayah Broklyn Beckham itu menyampaikan kepada jutaan pengikutnya bahwa dia tinggal di rumah untuk orang-orang yang dicintainya. Sebelumnya, ia mendapat permintaan dari seorang temannya bernama Kevin Bacon.

Karena itu, ia juga menyarankan kepada semua pengikutnya ataupun seluruh orang di dunia untuk mempertimbangkan melakukan isolasi diri sebagai salah satu langkah menghentikan penyebaran virus Corona ini.

Dalam postingannya itu, ia turut mengajak putra sulungnya Broklyn Beckham, koki selebriti Gordon Ramsay dan James Cordon untuk turut serta membagikan #IStayAtHomeFor dengan foto seperti dirinya.