Flyer The Kalindra. (Istimewa)
Flyer The Kalindra. (Istimewa)

Pandemi covid-19 yang masih belum diketahui berakhirnya, tak membuat konsumen properti apartemen The Kaliandra, kebingungan bila ingin survei progres properti.

Pasalnya, pihak developer apartemen The Kaliandra telah jauh hari mempersiapkan berbagai hal di tengah pandemi covid-19 ini. Tak terkecuali, jaminan ke konsumen yang ingin melakukan survei progres proyek.

Dimana, The Kaliandra telah mempersiapkan fasilitas atau layanan antar jemput yang aman dan steril untuk konsumen.

"The Kalindra meluncurkan fasilitas antar jemput untuk konsumen yang ingin melakukan survei progress proyek, dimana kendaraan penjemputan telah disterilisasi dengan penyemprotan disinfektan dan dilengkapi dengan hand sanitizer," ujar Sales & Marketing Manager The Kalindra Apartment Ferdinando Redha Asmana.

Pihaknya bertekad untuk berusaha semaksimal mungkin menjaga kenyaman konsumen dengan service maksimal. 

Untuk fasilitas Pick-up, jam antar jemput yakni pukul 09.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB dengan waktu visit maksimal 20 menit. Mobil antar jemput sudah di-fogging disinfektan. Di sana, tersedia masker, hand sanitizer, spray disinfektan, hingga sarung tangan.

Untuk menikmati fasilitas ini, cukup hubungi marketing executive The Kalindra di nomor 081333-237-777.

Di masa pandemi Covid-19 ini, kebersihan proyek dan seluruh lingkungan publik The Kalindra memang menjadi perhatian utama.

"The Kalindra memiliki komitmen kuat untuk menjaga kebersihan proyek dan seluruh lingkungan publik Kalindra. Maka dari itu telah disterilkan dengan penyemprotan disinfektan agar meminimalisasi virus Covid-19," papar Ferdi, sapaan akrab Ferdinando.

The Kalindra juga menempatkan hand sanitizer di ruang publik di lingkungan proyek.

Dikatakan Ferdi, sesuai instruksi dari pemerintah, seluruh karyawan diwajibkan memakai masker dan menjaga kebersihan tubuh dan lingkungan kerja.

Seperti yang diketahui, The Kalindra adalah apartemen yang bisa dijamin legalitasnya. Sejak awal, pihak developer dari The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

"Legalitas aman. Tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tandasnya.

Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta. Maka tak heran jika The Kalindra termasuk jujugan investasi terbaik.