M. Adhin meninggal tak lama setelah perawatan di rumah sakit (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)
M. Adhin meninggal tak lama setelah perawatan di rumah sakit (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)

Diduga bermotiv perselingkuhan, seorang pria di Lumajang, yakni Zuhri (54) menganiaya M. Adhim (45) hingga mengalami luka bacok serius. Korban tewas, sesaat setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pasirian Lumajang.

Kapolsek Pasirian Iptu Agus Sugiharto SH kepada media ini menyebutkan, kejadian ini bermula ketika Adhim naik motor dari arah utara menuju Pasirian. Sekitar pukul 09.00, pada hari ini Sabtu (13/6) Adzim dicegat oleh pelaku dan dianiaya dengan menggunakan celurit, tepat di depan sebuah warung di desa Condro Kecamatan Pasirian Lumajang.

Baca Juga : Viral Video Urus KTP Bayar Rp 100 Ribu Biar Cepat, Polisi-Pemkab Deli Serdang Turun Tangan 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); 

 

"Jika melihat lukanya, korban berusaha kabur. Semua luka bacok ada pada bagian belakang dan samping tubuh korban, yakni lengan dan lutut. Namun karena lukanya cukup parah, korban tidak tertolong dan meninggal di rumah sakit," kata Iptu Agus Sugiharto.

Usai menganiaya korbannya, pelaku kabur. Sedangkan korban berusaha ditolong warga setempat, sampai kemudian petugas datang untuk membawa ke rumah sakit.

Informasi yang berhasil dihimpun pihak kepolisian menyebutkan, antara pelaku dengan korban masih ada hubungan saudara. Bahkan rumahnya juga berdekatan. Kabarnya, korban berselingkuh dengan istri pelaku, dan sudah lama keduanya bersamalah, karena persoalan perselingkuhan tersebut.

"Informasi sementara karena perselingkuhan. Jadi korban ini berselingkuh dengan istri pelaku yang tak lain adalah pamannya sendiri. Tapi lebih jelasnya menunggu hasil penyidikan dulu, karena pelaku juga sudah tertangkap," jelas Agus Sugiharto.