Bocah berdoa agar bertemu dengan Jennie Blackpink (Foto: Twitter @kamalbukankemal
Bocah berdoa agar bertemu dengan Jennie Blackpink (Foto: Twitter @kamalbukankemal

Jagad maya kembali dihebohkan dengan aksi polos seorang bocah laki-laki.  

Aksi tersebut awalnya dicuitkan akun Twitter bernama @kamalbukankemal.  

Baca Juga : Meisya Siregar Luncurkan Koleksi Baru, Sweatershirt John Lennon Buat Keluar Rumah

 

Akun tersebut mengunggah sebuah foto bocah lak-laki yang tampak berdoa.  

Rupanya bocah tersebut baru saja menyelesaikan salat.  

Melalui keterangannya, akun @kamalbukankemal menceritakan aksi polos bocah delapan tahun itu.  

Diakui akun tersebut, si bocah baru saja selesai salat berjamaah dengan keponakannya itu.  

Lucunya, usai salat keponakannya membacakan sebuah doa yang cukup keras sehingga terdengar oleh orang di sekelilingnya.  

Siapa sangka, bocah laki-laki itu berdoa agar ia bisa bertemu sang idola.  

Bocah yang usianya belum genap 10 tahun ternyata mengidolakan sosok Jennie Blackpink dan Travis Scott.

"Ponakan umur 8 tahun. Solatnya rajin (subuhnya doang belepotan). Biasa kan jadi makmum gue yak, jadi kalo doa, kedengeran. Biasa gua bilangin “kalo abis solat, doa apa saja yg ko mau.” Mau tau ga doanya apaan?

“Ya Allah, pertemukanlah aku dengan Jennie Blackpink & Travis Scoot” tulis akun @kamalbukankemal pada Senin (15/6/2020).  

Diketahui Jennie Blackpink merupakan personel anggota girl band di Korea.  

Sedangkan Travis Scoot merupakan musisi papan atas asal Amerika.

Lebih lanjut, akun tersebut lantas mempertanyakan apa yang akan dilakukan nanti jika ketiga bertemu.

"Kalo dah ketemu ama Jennie BlackPink sama Travis Scoot terus mo ngapain?? Main ludo lu betigak?? Suka ngadi ngadi yeee..." tanya akun @kamalbukankemal.

Baca Juga : Disebut sebagai Penghuni Surga hingga Tiga Kali, Ini Amalan Sahabat Rasulullah

 

Seakan membuktikan keponakannya mengidolakan Travis Scott, ia juga mengunggah video keponakannya yang mendengarkan lagu dari musisi papan atas itu.  

Tampak di video itu, sang keponakan asyik bergoyang.  

"Bukti doi Travis Scott Mania (mantap!)" tulisnya.

Sontak saja, unggahan tersebut langsung diserbu komentar oleh rakyat Twitter. 

Mereka menceritakan pengalaman masa kecil dan adik-adik mereka saat berdoa.  

@oelil_joefre : "Dulu waktu gue masi bocah pas doa banyak banget yg diminta akhirnya bsoknya gue doa "ya Allah seperti yg kemaren ya Allah" trus lama2 jadi "ya Allah seperti yg biasa ya Allah", dah gede gini gue sadar songong bat dah nyuruh Allah yg inget2 doa gue, hambaNya kan ga gue doang."

@andrexwift : "GUE BANGET NIH WKWK, sampe sekarang gue kalo punya keinginan tuh doanya lengkap pas diawal doang, kesananya mah “sesungguhnya Engkau maha mengetahui dari apa yang hamba ketahui, hamba mohon kabulkanlah keinginan hamba”, saking bosennya gue sebutin wishlist gue wkwk."

@delreyfairy : "pinter banget bacaannya lancar, ade gua kalo solat diem doang gada suara tau2 selesai."

@katjaistgut : "adek w. kl w tanyain doanya apaan "adek mau punya adek lg biar adek jd abang. adek cpek disuruh isi air di botol"