Kamihime, produk buku memo buatan perusahaan di Jepang yang bisa di makan. (Foto: soranews.com).
Kamihime, produk buku memo buatan perusahaan di Jepang yang bisa di makan. (Foto: soranews.com).

Buku memo dan bolpoin adalah kombinasi yang pas untuk dibawa kemana saja bagi kalian yang terbiasa menulis catatan.

Tapi, apa jadinya jika kedua barang tersebut dijadikan sebagai camilan penunda lapar sejenak?

Ya, baru-baru ini perusahaan asal Jepang membuat inovasi unik di bidang kuliner. Yaitu, berbentuk lembaran kertas yang bisa dimakan sebagai camilan atau makanan ringan.

Lembaran kertas ini terdapat dalam buku memo persegi panjang dengan ukuran yang simpel. Dilengkapi pula dengan spidol berwarna biru muda.

Perusahaan percetakan di Jepang, Ogiri Printing membuat inovasi buku memo tak biasa ini. Sebab, lembaran kertas dan tinta spidolnya bisa dimakan.

Setiap lembaran kertas dari produk yang diberi nama Kamihime ini bisa dengan mudah disobek dan dimakan. Jika hanya kertasnya saja memang tak akan memunculkan rasa.

Tapi, jika kalian menambahkan dengan coretan spidol pembawanya tersebut, kertas yang dimakan akan memunculkan cita rasa kopi.

Dengan produk inovasi unik ini, kiranya kalian yang merasa lapar saat mengikuti perkuliahan atau di tempat yang jauh dengan makanan bisa cukup dengan memakan kertas tersebut.

Penasaran ingin mencoba? Sepertinya kalian harus bersabar dulu. Karena produk ini masih dikembangkan sebelum resmi dipasarkan. Bahkan, perusahaan akan mengeluarkan rasa lain selain kopi dalam inovasi makanan unik tersebut.