Salah satu postingan ToyotaID di Instagram yang ditutup kolom komentarnya. (@ToyotaID)
Salah satu postingan ToyotaID di Instagram yang ditutup kolom komentarnya. (@ToyotaID)

Akun media sosial Facebook dan Twitter ToyotaID diserbu warganet sebagai imbas viralnya salah satu sales Toyota Cokroaminoto Makassar, Sulawesi Selatan. Wanita yang diketahui bernama Astary Dewi (Tari) disebut menjadi biang keladi atas pecahnya rumah tangga pasangan suami istri Renindita Meiyanti Hapsari dan Rere.

Salah satu kegeraman warganet ditumpahkan pada kolom komentar akun Twitter ToyotaID. "Pecat doooooong pelakornya.. Masa perusahaan besar gini masih mempekerjakan pelakor sihh.. Beresiko looohh.. Wkwkwk.. Di-training yang bener salesnya yah.. Biar jual mobil, bukan jual badannya," tulis @senjamerahjambu.

Baca Juga : Kasus Covid-19 di Kota Blitar Meningkat, DPRD Imbau Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan

Adapula yang justru menjadi takut membeli mobil karena khawatir ada sales yang merebut suaminya. "Jadi takut beli mobil disini kalo masih ada pelakor," tulis @ks_ean.

Tak hanya di Twitter. Akun Facebook ToyotaID pun terimbas dengan kejadian yang bermula dari Toyota Cokroaminoto Makassar itu.

Salah satu warganet bernama @Anugerah Tomy Tomy juga turut berkomentar dan membagikan salah satu gambar dari postingan Instagram Renindita Meiyanti Hapsari yang curhat atas kesedihannya karena suaminya direbut orang lain.

"Dear Toyota ada karyawan dari kota di Indonesia bikin resah, yaitu mengambil suami orang lain dan menyuruh cerai, apakah Toyota tinggal diam, ini sudah bikin resah masyarakat sampai ada petisi, apa tidak malu sekaliber Toyota malah mempertahankan karyawan tersebut," tulisnya.

Dan ada juga yang menuliskan komentar dengan nada menggelitik. "Ayo berkendara dengan sales kami, mereka melayani dengan sepenuh hati luar dan dalam batin," ungkap @Thiian Nadhifa.

Baca Juga : Saykoji Pertanyakan Pembayaran Sekolah dan Buku Cetak, Warganet Ributin Negeri v Swasta

Namun dari kedua akun media sosial ToyotaID itu, satu akun media sosial tepatnya, Instagram ToyotaID, telah menutup kolom komentar. Hal itu tak lain karena mungkin sudah banyak komentar yang masuk tentang mempertanyakan kejelasan kasus diduga pelakor yang ada di Toyota Cokroaminoto Makassar.