Es krim rasa Indomie. (Foto: Instagram @holi.icecream)
Es krim rasa Indomie. (Foto: Instagram @holi.icecream)

Es krim menjadi salah satu makanan favorit bagi setiap orang. Rasanya yang beragam membuat pecinta es krim semakin menikmatinya.  

Memang dengan semakin berkembangnya zaman, es krim kini banyak dikreasikan dengan rasa yang unik.  Contoh saja di luar negeri. Bermunculan es krim rasa petai yang terkenal memiliki aroma sedap.  

Baca Juga : Wisata Kuliner di Banyuwangi, Coba Menu-Menu Khas Ini yang Bakal Manjakan Lidahmu!

 

Selain itu, ada es krim rasa gas air mata yang terbuat dari lada hitam. Bahkan, ada es krim rasa ASI (air susu ibu) yang sempat menjadi kontroversi.  

Kali ini, di Indonesia muncul varian es krim terbaru, yakni rasa Indomie.  Kira-kira seperti apa ya rasanya?  

Es krim ini diketahui diproduksi oleh Holi Ice Cream yang mengunggah di akun resminya.  

"THE FIRST INDOMIE GORENG ICE CREAM IN INDONESIA! Lengkap dengan taburan bawang goreng asli di atasnya! WOW Yakin kamu gak mau coba?

Shipping every Tuesday, Thursday & Saturday

FOR PRE ORDER: 087838384850," tulis keterangan di akun @holi.icecream. 

Tampak di foto unggahan akun @holi.icecream, es krim warna putih yang dikemas di cup bulat serta dilengkapi dengan taburan bawang goreng di atasnya.

 

 

Indomie sendiri merupakan merek mi instan yang sangat populer di Indonesia.   Terlebih, Indomie telah memiliki berbagai varian rasa  

Tak ayal, es krim rasa Indomie ini langsung menjadi viral di media sosial.  Warganet pun lantas memberikan tanggapan beragam mengenai rasa es krim tersebut.  

Baca Juga : Bu Sisca "Gantung Panci" dari Dunia Kuliner, Tagar #BuSisca Trending!

 

@dhibramono: "Siap² minggu depan yutup isinya ngereview eskrim indomie semua."

@j.elvnnt: "Kurang telor ceplok."

@qentaloupee: "Penasaran gue wkwkwk."

@teeputee__: "Kreatifitas tanpa batas."

Terkait hal ini, pemiliki Holi Ice Cream Evelyn menjelaskan mengapa berani membuat cita rasa Indomie sebagai es krim.  Evelyn mengatakan Indomie memang makanan yang disukai oleh banyak orang.  Bumbu Indomie sendiri memliki rasa yang asin dan gurih.  

"Kebetulan iseng coba bikin sendiri dan suka. Lalu bikin terus kasih ke orang terdekat tanpa bilang kalau itu rasa Indomie. Dan mereka bilang enak," ujar Evelyn.  

Sementara  harga es krim Indomie ini dibanderol senilai Rp 45 ribu.