Jerinx SID dan Nora Alexandra. (Foto: IG jrxsid)
Jerinx SID dan Nora Alexandra. (Foto: IG jrxsid)

Model cantik Nora Alexandra akhirnya bisa berkesempatan bertemu sang suami, Jerinx SID. Momen haru pertemuan keduanya pun dibagikan Nora melalui media sosial.  

Setelah ditahan sejak Rabu (12/8/2020), Jerinx dan Nora akhirnya bisa bertemu di sela-sela pemeriksaan di Polda Bali.  

Baca Juga : Bertemu Pedagang, Dewanti Ungkap Dana Revitalisasi Pasar Rp 200 Miliar dari Pusat

Nora datang ke Polda Bali bersama dua rekan Jerinx dari  band Superman Is Dead (SID), Eka Rock dan Bobby Bikul, pada Selasa (18/8/2020). "Kemarin saat pemeriksaan tambahan. Kamu diberi kesempatan untuk bertemu aku dan sahabatmu," tulis Nora di akun Instagram-nya, @ncdpapl, Rabu (19/8/2020).  

Nora menyertakan foto pertemuan mengharukan dirinya dan Jerinx di Polda Bali.  Meski hanya sebentar, Nora mengaku bahagia bisa dipeluk dan ngobrol bersama sang suami.  "Berkesempatan untuk peluk aku dan ngobrol walau tak lama," cerita Nora.

Nora juga terus memberikan dukungan untuk Jerinx dan yakin jika suaminya akan kuat menjalani masalah ini.  "Kamu kuat pa! @jrxsid," imbuhnya.  

Melihat unggahan Nora, lagi-lagi warganet ramai-ramai meberikan dukungan untuk drummer SID itu.  

@limb_sita: "Tetap semangat dan kuat kak, saya nonton td malam acara Metrotv bang Hotman, jelas kesimpulan dari 3 narasumber bahwa ada kesan kejanggalan di sana."

@suhairi12: "Kuat & sehat trus bg jrinx kebenran akan menguatkan hati & pikiran kt.."

Baca Juga : Bendera Merah Putih Berkibar di Among Tani Batu, Dewanti: Mari Bangun Negara

@mba_dwi05: "Aku bersamamu Kak Nora Sehat selalu panjang umur untuk Bli ..semua sayang Bli ...hanya yang jahat yang benci kamu bli."

@kanaindah:  "Sabar sista ... nggak akan lama kalian akan bersama2 lagi."

Diketahui, Jerinx ditahan lantaran kasus dugaan pencemaran nama baik Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali.  Dengan berbagai barang bukti dan saksi Jerinx akhirnya ditetapkan sebagai tersangka dan resmi ditahan sejak Rabu (12/8/2020).