Pembagian masker dari Satbrimob Polda Jatim
Pembagian masker dari Satbrimob Polda Jatim

Kamis (20/8) pagi personel Satbrimob Polda Jatim mengawali hari dengan kegiatan sosial. Yakni, membagikan masker di pasar yang ada di Surabaya seperti Pasar Sepanjang, Pasar Tembok dan Pasar PPI.

Kegiatan pembagian masker ini dilaksanakan personel Satbrimob Polda Jatim bukan hanya kali ini saja, tetapi sudah berulang kali dilaksanakan.

Baca Juga : Terkuak Identitas Jenazah yang Ditemukan di Pantai Jonggring Saloko Malang

Selain pembagian masker personel Satbrimob Polda Jatim juga sebelumnya sudah berulang kali melaksanakan penyemprotan disinfektan di wilayah penduduk yang  terdampak Covid-19

Komandan Satbrimob Polda Jatim Kombespol I Ketut Gede Wijatmika S.I.K menyampaikan kepada personel Satbrimob Polda Jatim untuk selalu menjaga protokol kesehatan dalam menangani pandemi Covid-19 ini

Dalam pembagian masker di Pasar Sepanjang dilaksanakan oleh personel Kompi 4A Pelopor Satbrimob Polda Jatim. Di Pasar PPI oleh Personel Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jatim dan untuk di Pasar Tembok Surabaya dilaksanakan oleh Kompi 2A Pelopor Satbrimob Polda Jatim.

Dalam pelaksanaan pembagian masker ini Brimob Jatim Tampil beda dengan menggunakan pakaian adat dan menggunakan kostum superhero. Semua ini bertujuan untuk menarik simpati dari masyarakat.

Baca Juga : Tak Pakai Masker, Ini Hukuman Polres Batu kepada Pengendara

"Semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir. Dan semua kembali seperti sedia kala lagi," imbuh Ketut.