Adhisty Zara (Foto: IG zaraadhsty)
Adhisty Zara (Foto: IG zaraadhsty)

Mentan personel JKT48, Adhisty Zara saat ini tengah menjadi sorotan publik. Bahkan tagar #Zara pun sempat menjadi trending topic di Twitter.  

Nama Zara mejadi heboh setelah ia mengunggah sebuah video yang cukup mengejutkan bersama sang kekasih Zaki Pohan. Video itu pun beredar di media sosial dan dinilai tak pantas.  

Baca Juga : Giring Ganesha Bakal Jajal Peluang Jadi Presiden RI?

Terkait hal video itu, ibunda Zara, Sofia Yulinar akhirnya buka suara. Sebelumnya, akun Instagram Sofia sempat diserang warganet karena video Zara tersebut.  

Sofia pun memberikan tanggapan melalui Instagram Story-nya. Menurutnya, saat ini yang terpenting adalah memikirkan kondisi mental sang putri yang diketahui telah diperbincangkan di media sosial.  

Berbagai cibiran pun saat ini ditujukan kepada Zara.  

"Untuk saat ini tidak ada yang lebih penting daripada keselamatan jiwa dan mental anakku," ungkap Sofia Yulinar.  

Oleh karena itu Sofia juga meminta agar warganet tidak seenaknya menghakimi Zara.

"Berhenti menghakimi, tolong," cetusnya,

Lebih lanjut, Sofia menegaskan jika ia akan selalu mendampingi sang putri. "Saya akan bersamanya, tidak peduli apapun," lanjutnya.

Gambar
Foto: IG mrssaladin

Seperti diketahui, dalam video yang beredar itu terlihat bagian dada Zara dipegang oleh Zaki. Video itu diunggah sendiri oleh Zara melalui akun Instagramnya @zaraadhsty.  

Baca Juga : Nora Alexandra Ingin Temani Jerinx SID di Tahanan: Seolah Mimpi Buatku Mengantarmu ke Sel!

Namun video tersebut kini telah dihapus oleh Zara. Sayangnya, video itu sudah terlanjur direkam oleh warganet dan disebarkan di media sosial.  

Di video itu tampak keduanya sedang saling bersandar. Zara tampak mengenakan atasan warna oranye sambil merekam video itu.  

“Ih gak mau ah kita lagi quality time gak mau di videoin,” ujar Zaki di video itu.  

Selanjutnya tangan kanan Zaki tampak memegang bagian payudara Zara sambil tertawa. Zara yang rupanya tak keberatan, meminta sang kekasih kembali melakukan hal serupa. Walhasil akibatnya Zara menjadi bulan-bulanan warganet.