The Kalindra (istimewa)
The Kalindra (istimewa)

Pernah merasakan apartemen dengan rasa hotel berbintang? Selain merasa homie, Anda akan serasa dimanjakan dengan fasilitas-fasilitas mewah dan lengkap. Sensasi seperti ini hanya akan Anda rasakan di apartemen The Kalindra Malang. Apartemen The Kalindra merupakan mixed use development pertama di Kota Malang.

"Kalindra Apartment hadir dengan konsep yang berbeda dan satu-satunya apartemen dengan konsep mixed use development pertama di Kota Malang," ucap Sales & Marketing Manager The Kalindra Apartment Ferdinando Redha Asmana.

Baca Juga : Beli Rumah Taman Tirta Malang Diskon 10% Bonus Taman dan Kanopi, Mau?

Mixed use Kalindra yaitu dengan konsep exclusive apartment connecting dengan Aston City Hotel bintang 4 dan town house yang terintegrasi dalam satu kawasan tiga hektare. Keistimewaan ini membuat Kalindra melenggang sendirian tanpa kompetitor.

"Satu-satunya apartemen yang memiliki konektivitas dengan hotel berkelas bintang 4," ucap Ferdinando.

Karena itulah, fasilitas apartemen The Kalindra lengkap dan mewah, mulai dari access card, area komersial, foodcourt and cafe, swimming pool, wifi public area, water treatment & spa, playground, fitness center, meeting room, gym, barbeque area, function room, dan lain-lain.

Lokasi Kalindra juta sangat strategis. Yakni berada tepat di pinggir jalan protokol kota yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang. Lokasi tepatnya di Jalan Ahmad Yani Utara No 10, Malang.

Jarak dari pintu tol menuju apartemen hanya 600 meter. Barangkali hanya membutuhkan waktu normal sekitar dua menit dari pintu tol menuju The Kalindra.

"Dua menit dari exit tol Surabaya-Malang dan underpass Karanglo. Jadi, The Kalindra itu apartemen pertama yang dijumpai saat masuk Kota Malang," kata Ferdi.

Baca Juga : Ekonomi Membaik, Penjualan dan Servis Mobil di Jogja Mulai Pulih

The Kalindra sendiri adalah satu project yang terjamin keamanannya untuk investasi. Sejak awal, pihak developer dari The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

"Legalitas aman. Tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tandasnya.

Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta. Harganya pun hanya Rp 300 juta-an. Sangat terjangkau, bukan?

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.