Suami di Sumenep Bacok Pria Tanpa Busana Keluar dari Kamar Istrinya | Bangkalan TIMES

Suami di Sumenep Bacok Pria Tanpa Busana Keluar dari Kamar Istrinya

Aug 24, 2020 12:07
Penuh luka bacok, korban saat dievakuasi petugas kepolisian Bluto Kabupaten Sumenep (Foto: Ist/JatimTIMES)
Penuh luka bacok, korban saat dievakuasi petugas kepolisian Bluto Kabupaten Sumenep (Foto: Ist/JatimTIMES)

Seorang suami bernama Fauzi (43) di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur murka dan gelap mata. Itu setelah dia memergoki seorang pria keluar dari kamar kamar istrinya, Minggu (23/8/2020) sekitar pukul 23.00 WIB.

Tanpa pikir panjang, warga Dusun Bara' Lorong RT 007/RW 003, Desa/Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep itu langsung mengejar dan membacok pria yang diketahui bernama Agus Hari Wibowo (40).

Baca Juga : Dua Sepeda Bermerek Milik Warga Gadang Regency Dicuri, Si Maling Tak Terekam CCTV

 

"Terlapor Fauzi melihat korban Agus Hari Wibowo keluar dari dalam kamar istrinya dalam keadaan telanjang, seketika itu terlapor langsung mengejar dan membacok korban menggunakan sebilah pisau," ungkap Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, Senin (24/8/2020).

Dalam peristiwa penganiayaan tersebut, korban asal Desa Kalianget Barat, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep itu mengalami sebanyak 7 luka bacok di sekujur tubuhnya.

Akibatnya, korban mengalami beberapa luka robek pada bagian pergelangan tangan kanan bagian dalam, luka robek pergelangan tangan kiri bagian dalam, luka robek pada bagian ketiak sebelah kiri.

Luka lain juga ditemukan pada rusuk bagian samping sebelah kiri, luka robek pada perut sebelah kiri, luka robek pada pinggul bagian luar sebelah kiri, luka robek pada paha bagian luar sebelah kiri.

Baca Juga : Buram! Audit Kasus Ibu Lahiran Tanpa Dibantu Nakes Hingga Bayi Meninggal Belum Tuntas

 

"Korban lari menyelamatkan diri keluar dari dalam rumah pelaku menuju ke Pasar Bluto dan berhasil diamankan warga. Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Bluto," papar Widi.

Barang bukti yang berhasil diamankan berupa, sebuah kaos lengan pendek motif liris warna kombinasi abu-abu hitam, terdapat bercak merah diduga darah korban, serta sebuah pisau panjang +- 20 cm.

Topik
pembacokan di Sumenep Berita Madura Carok Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S

Berita Lainnya