The Kalindra. (Foto istimewa)
The Kalindra. (Foto istimewa)

Sekarang ini, cukup jarang mendapatkan rumah di tengah kota yang terjangkau. Hal ini dikarenakan ketersediaan lahan yang terbatas. Ada rumah pun harganya kebanyakan relatif lebih tinggi ketimbang di pinggiran. Kondisi ini juga mulai terjadi di Kota Malang.

Untuk itu, solusi yang dapat menjadi pilihan saat ini adalah tinggal di apartemen. Apartemen menjadi jawaban atas kebutuhan kaum urban lantaran beberapa hal. 

Baca Juga : Tuntut Keadilan, Pengusaha dan Pekerja Hiburan Datangi DPRD Kota Malang

Beberapa di antaranya yakni harganya yang lebih masuk akal ketimbang rumah dan tanah di kota, lokasinya yang strategis, memiliki kemudahan akses transportasi, memberikan privacy, biaya perawatan minim, dan lain-lain.

Dalam hal ini, media ini merekomendasikan apartemen The Kalindra Malang. Dengan lahan seluas 3,5 hektar, apartemen The Kalindra berada tepat di pinggir jalan protokoler Kota Malang yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang. Lokasi tepatnya di Jalan Ahmad Yani Utara No. 10, Malang.

Jarak dari pintu tol menuju apartemen hanya 600 meter. Barangkali hanya membutuhkan waktu normal sekitar dua menit dari pintu tol menuju The Kalindra.

The Kalindra juga memiliki akses yang mudah ke berbagai publik servis. Bandara Abdulrachman Saleh dan terminal Arjosari misalnya, jaraknya hanya sekitar 5-10 menit saja. Sedangkan, untuk menuju pusat kota, katakanlah alun-alun, maksimal perjalanan juga hanya sekitar 10 menit.

Selain itu, The Kalindra juga dekat dengan puluhan kampus terbaik, sekolah internasional Bina Bangsa dan Binus, pusat perbelanjaan, dan pusat kuliner. Sedangkan untuk kebutuhan wisata, cukup 1 menit ke Hawai Waterpark dan 30 menit ke Kota Batu.

Tidak hanya strategis saja, The Kalindra yang terletak di jalan utama Kota Malang ini juga dipastikan bebas macet lantaran adanya Underpass Karanglo.

Harga dari apartemen The Kalindra sendiri termasuk sangat murah. Dengan harga miring, Anda sudah mendapatkan studio terluas di kelasnya. Dengan luas semi-gross 28,75 m2, tipe studio Kalindra paling luas dibandingkan kompetitornya yang hanya 18 m2. Dari sisi harga pun, The Kalindra jauh lebih murah dari kompetitornya di semua tipe.

"Investor bisa menghitung. Luas studio The Kalindra Apartment semi-gross 28,75 m2, netto 24,75 m2. Harganya Rp 395 juta," beber Sales & Marketing Manager The Kalindra Apartment Ferdinando Redha Asmana kepada MalangTIMES.

Baca Juga : Lampu Lumina Banjir Diskon, Belanja di Graha Bangunan Makin Hepi

Sementara, apartemen lain memiliki luas rata-rata hanya 18 m2 dengan harga Rp 450 juta-an. Dari sisi harga, The Kalindra jauh lebih murah dari kompetitornya di semua tipe.

Hal ini menjadikan unit studio apartemen The Kalindra paling istimewa. Selain itu, fasilitas yang diberikan apartemen juga komplet. Mulai dari access card, area komersial, foodcourt and cafe, swimming pool, wifi public area, water treatment & spa, playground, fitness center, meeting room, gym, barbeque area, function room, dan lain-lain.

Dan perlu diketahui, legalitas apartemen The Kalindra dijamin aman. Sejak awal pihak developer The Kalindra sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

"Legalitas aman, tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," ucapnya.

Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.