Sejumlah Lora Madura saat menemui bupati Pamekasan di peringgitan dalam pendopo ronggosukowati Pamekasan
Sejumlah Lora Madura saat menemui bupati Pamekasan di peringgitan dalam pendopo ronggosukowati Pamekasan

Dukung Bupati dalam hal pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Pamekasan, himpunan Lora Madura (Hilma) temui Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam di aula Peringgitan Dalam Mandhapa Agung Ronggosukowati, Rabu (2/9/2020).

Dalam kesempatan itu, Ketua Hilma, Lora Jakfar Sodiq Fauzi mengaku, memberikan dukungan terhadap semua pembangunan umum yang akan dibangun di Kabupaten berjuluk Bumi Gerbang Salam tersebut.

Baca Juga : Rela Cuti demi Agenda Pilkada, Posisi Bupati Malang akan Diisi Pejabat sementara

Dikatakannya, selama pembangunan tersebut tetap berpondasikan pada kebudayaan dan ajaran Agama, maka akan memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat.

Karena selama ini menurutnya, masih ada sebagian orang yang menganggap setiap pembangunan di Pamekasan hanya akan menjadi sarang maksiat. "Hal ini yang masih banyak kurang dipahami bahwa pembangunan itu bagian dari perintah Allah,"katanya saat ditemui usai pertemuan dengan Bupati. 

Karena menurutnya, jika pembangunan di Pamekasan tersendat, maka akan berpengaruh kepada kesejahteraan masyarakat setempat. "Agama Islam itu bisa dijunjung tinggi dengan kemakmuran di tengah-tengah masyarakat,"tambahnya.

Sementara Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh Hilma untuk mendorong pemkab tetap komitmen dalam melaksanakan pembangunan di Pamekasan.

Baca Juga : Golkar Trenggalek Siap Menangkan Bapaslon Arifin - Syah

"Karena sukses tidaknya pembangunan di Pamekasan ini memang bergantung dari komitmen pemimpinnya, dan adanya dukungan dari semua pihak, termasuk apartur yang mau bekerja cepat serta profesional," tutupnya.