Jatim Times Network Logo
31/01/2023
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Advertorial

Bupati Pamekasan Raih Penghargaan di Ajang Indonesia Award 2020

Penulis : Khairul Rozi - Editor : Dede Nana

08 - Oct - 2020, 08:44

Bupati Pamekasan raih penghargaan di ajang Indonesia award 2020. (Foto:Ist)
Bupati Pamekasan raih penghargaan di ajang Indonesia award 2020. (Foto:Ist)

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, mendapatkan penghargaan di bidang pelayanan masyarakat selama masa pandemi Covid-19 di ajang anugerah Indonesia Award 2020.

Penghargaan yang diterima langsung oleh Bupati Pamekasan tersebut diserahkan I News di MNC Conference Hall, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (7/10/2020) kemarin.

Baca Juga : HUT ke-75 TNI, Wali Kota Kediri: Terimakasih TNI

Penghargaan bergengsi dari salah satu stasiun tv swasta itu lantaran Bupati Pamekasan dianggap sukses dalam membuat terobosan dalam penanganan Pandemi Covid-19.

Baddrut Tamam yang menerima apresiasi itu mengucapkan syukur dan terima kasih kepada dewan juri, iNews dan MNC atas penghargaan yang diamanahkan kepadanya.

“Sungguh ini penghargaan merupakan persembahan dari seluruh dewan juri dan Inews tidak kepada saya, tetapi kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Pamekasan,”ucapnya dalam acara tersebut.

Baddrut Tamam berjanji akan terus meningkatkan kinerja dengan beberapa program prioritas Pemkab Pamekasan.

“Hebat adalah ikhtiar kita untuk menuju Pamekasan Hebat,” tambahnya

Baca Juga : Data BSU Gelombang Terakhir Diserahkan BPJamsostek kepada Kemenaker

Bahkan mantan DPRD Jawa Timur (Jatim) itu menyampaikan, bahwa penghargaan tersebut dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Pamekasan (Adv).

 


JOIN JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel anda.

Penulis

Khairul Rozi

Editor

Dede Nana