Para pemain Persik Kediri berlatih di stadion Brawijaya.(foto : istimewa)
Para pemain Persik Kediri berlatih di stadion Brawijaya.(foto : istimewa)

Seiring dengan berakhirnya masa libur yang telah ditetapkan oleh manajemen. Hari ini (Senin, 12/10/2020) tim promosi Liga 1 Persik Kediri kembali memulai latihan. Meskipun, saat ini tim masih menunggu kepastian setelah kompetisi kembali mengalami penundaan.

Media Officer Persik Kediri Anwar Bahar Bassalamah mengaku di latihan tersebut semua pemain diwajibkan datang. Tak hanya pemain asli Kediri, sejumlah pemain dari luar daerah Kediri yang memilih untuk kembali pulang ke kampung halaman diminta bergabung.

Baca Juga : Pertina Kota Batu Gelar Tryout dan Silaturahmi Petinju Malang Raya

"Jadi di latihan hari ini (12/10) semua pemain wajib datang. Hal ini sesuai dengan kesepakatan bersama," ujarnya kepada Jatim Times.

Disinggung mengenai perkembangan informasi terhadap kompetisi liga, Bas, sapaan akrabnya, mengaku masih belum mendapatkan kepastian terkait kabar digelar tidaknya kompetisi oleh PSSI selaku induk sepakbola tanah air.

"Masih belum ada informasi apa-apa ya menyangkut kompetisi. Namun pada hari Selasa (13/10) seluruh tim peserta kompetisi Liga 1 mendapat undangan dari PSSI di Yogyakarta untuk membicarakan terkait kompetisi. Mungkin, setelah dari pertemuan itu baru ada kejelasan menyangkut kompetisi," jelas Bas.

Baca Juga : Pertina Kota Batu Gelar Tryout dan Silaturahmi Petinju Malang Raya

Diketahui, kompetisi liga tanah air kembali mengalami penundaan setelah Polri tak memberikan izin untuk digelarnya pertandingan mengingat kondisi tanah air masih dirundung pandemi Covid-19. Atas dasar hal tersebut, kompetisi yang awalnya akan kembali digelar pada 1 Oktober 2020 itupun kembali mengalami penundaan.