Tampak depan Gedung GOR Saka Bangkalan saat penggerjaan. (Foto: Redaksi BangkalanTIMES)
Tampak depan Gedung GOR Saka Bangkalan saat penggerjaan. (Foto: Redaksi BangkalanTIMES)

Pengecatan Gedung Olahraga Sultan Abdul Kadirun (GOR Saka) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, terus dikerjakan. Pengerjaan tersebut dikerjakan sejak November.

"Pengerjaan sedang dalam proses, tapi hanya di bagian luarnya," ujar Saad Asjari, kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bangkalan, Kamis (3/12/2020).

Baca Juga : Mantan Ketua REI Malang Heri Mursid Motivasi Atlet Bulutangkis di Masa Pandemi

Soal anggaran untuk pengecatan itu, Saad  mengaku hanya cukup untuk pengecatan bagian luarnya. Anggarannya senilai Rp. 150 juta.

Sebelumnya Saad mengaku anggaran yang diajukan untuk pengecatan di bagaian luar dan dalam gedung. "Namun karena refocusing untuk covid-19, akhirnya di (perubahan anggaran keuangan (PAK) hanya bisa untuk bagian luarnya," imbuhnya.

Sementara, Munif selaku pelaksana di lapangan mengaku tidak mengetahui berapa anggaran yang digunakan untuk proyek pengecatan tersebut. "Tawar-menawarnya berapa dan deal-nya berapa, saya tidak mengetahui itu karena kantor semua yang ngurus,"  ucapnya.

Ditanya target penyelesaian pengecatan, Munif mengaku pengecatan akan rampung pada  24 Desember bulan ini.

Baca Juga : Kementerian PUPR Tinjau Pengerjaan Stadion Gelora Bangkalan, Rumput Akan Diganti

Selain itu, Munif mengungkapkan bahwa pengerjaan pengecetan sudah disesuaikan dengan rencana anggaran biaya (RAB). "Kami pakai cat eksterior dan semuanya sesuai RAB. Kami juga akan selesaikan tepat waktu," tutupnya.