Jatim Times Network Logo
08/02/2023
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Advertorial

Bangga Jaga Indonesia, SOFTIES Hadirkan Masker Bermotif Batik

Penulis : Desi Kris - Editor : A Yahya

07 - Dec - 2020, 07:44

Softies hadirkan masker tema batik (Foto: IST)
Softies hadirkan masker tema batik (Foto: IST)

Inovasi ‘Masker Tiga Lapis Sekali Pakai Motif Batik’ Pertama di Indonesia dari SOFTIES Agar Masyarakat Semakin Bangga Jaga Sesama. Di era adaptasi kebiasaan baru, masker sudah menjadi perlengkapan penting untuk setiap orang berkegiatan di luar rumah. Masyarakat kini membutuhkan berbagai pilihan masker yang tidak hanya melindungi secara efektif namun juga nyaman dan trendi saat dikenakan. 

Melihat kebutuhan tersebut, SOFTIES, merek perawatan kesehatan (general care brand) dari PT. Softex Indonesia, menghadirkan produk masker tiga lapis sekali pakai bermotif Batik yang merupakan inovasi pertama di Indonesia.

Baca Juga : Wali Kota Batu Launching Tim Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan

 

SOFTIES yang dikenal dengan berbagai produk unggulannya mulai dari tisu basah anti bakteri, penyanitasi tangan (hand sanitizer), hingga masker, hadir dengan disain masker edisi terbatas (limited edition) baru yaitu Batik Megamendung asal kota Cirebon. 

Dengan produk masker edisi khusus tersebut, SOFTIES mengajak masyarakat Indonesia agar bangga terhadap warisan budaya asli Indonesia yang mendunia dan tetap saling menjaga satu sama lain.

"Di masa pandemi ini, masker tidak hanya digunakan sebagai alat pelindung diri namun juga bisa dijadikan salah satu fashion item yang melengkapi penampilan kita sehari-hari. Dengan membubuhkan disain Batik Megamendung pada SOFTIES Masker Batik, kami berharap penggunanya dapat tampil stylish saat beraktivitas di luar rumah. Selain itu, SOFTIES ingin mendorong budaya memakai masker yang tidak hanya bermanfaat untuk melindungi diri sendiri tapi juga orang lain di sekitar kita. Sehingga kita dapat memutus rantai penyebaran Covid-19. Tetap disiplin memakai masker dan tunjukkan bahwa kita bangga jaga sesama!” jelas Ekayani Go, Head of Marketing PT. Softex Indonesia.

SOFTIES Masker Batik hadir dalam Daily Mask (Masker Harian) dan Surgical Mask (Masker Medis). Keduanya memiliki bahan yang lebih lembut, bentuk yang pas di hidung, dan tiga lapisan filter yang mampu melindungi diri dari debu, asap, kuman, cairan, serta partikel mikro lainnya. 

Komponen SOFTIES Masker Batik pun sudah sesuai dengan rekomendasi standar masker dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dalam penanganan Covid-19. Pemilihan masker yang tepat sesuai fungsi kesehatan dan kenyamanan pemakainya kini menjadi bagian penting dalam kehidupan masyarakat sehari-hari.

Baca Juga : Istri Mendagri Bagikan Masker dan Sembako di Kampung Ekologi Batu

 

Andre (23 tahun), seorang junior creative di salah satu rumah produksi terkenal di Jakarta, mengatakan “Sekarang saya sudah kembali disibukkan dengan kegiatan kantor, meeting sana-sini di luar rumah dan ketemu banyak orang. Lebih capek sih, karena harus tetap ngikutin protokol kesehatan, tapi bukan berarti jadi lebih cuek. Bahkan saya cenderung lebih waspada, dan memilih masker medis, minimal masker tiga lapis. Saya pribadi lebih enak pakai SOFTIES masker karena bahannya lembut terus talinya gak sakit di telinga. Apalagi sekarang ada disain baru yang keren dan Indonesia banget. Masker batiknya jadi bikin kita bangga pakai masker ke mana aja.”

SOFTIES Masker Batik bisa dibeli secara langsung maupun online di Tokopedia, Shopee, JD.ID, Lazada, Indomaret, Alfamart dan supermarket lainnya. Satu kemasan yang berisi lima helai masker memiliki kisaran harga Rp 11.000,- sampai Rp 12.000 ,-.


JOIN JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel anda.

Penulis

Desi Kris

Editor

A Yahya

Berita Lainnya