Terlelap Tidur, Seorang Mahasiswi Hampir Diperkosa Tetangganya Sendiri | Bangkalan TIMES

Terlelap Tidur, Seorang Mahasiswi Hampir Diperkosa Tetangganya Sendiri

Jan 20, 2021 10:20
Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti saat menunjukkan pelaku percobaan pemerkosaan (Foto: Syaiful Ramadhani/JatimTIMES)
Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti saat menunjukkan pelaku percobaan pemerkosaan (Foto: Syaiful Ramadhani/JatimTIMES)

SUMENEPTIMES - Seorang mahasiswi berinisial D (20), warga, Desa Lobuk, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, nyaris menjadi korban pemerkosaan.

Pelakunya adalah Andrean bin Rokim (20), yang juga merupakan tetangga korban sendiri.

Baca Juga : Pria di Jombang Dianiaya oleh Selingkuhan Istrinya Hingga Babak Belur

Kapolres Sumenep, AKBP Darman mengatakan, pelaku masuk ke dalam rumah korban dari jendela kamar, saat itu korban baru saja tertidur.

"Pelaku lompat ke kamar korban melalui jendela kamar. Pada saat itu kondisi kamar korban gelap gulita," ungkap Darman saat press release di Mapolres, Rabu (20/01/2021).

Peristiwa yang dialami korban bermula pada 3 Januari 2021 lalu, sekira pukul 23.00 WIB. Saat itu korban sedang tidur di kamarnya.

Pelaku yang sudah masuk langsung memeluk dan menindih tubuh korban sambil mendekap mulutnya. Namun korban meronta-ronta dan berusaha menjerit, hingga mengakibatkan keduanya terjatuh dari tempat tidur.

"Saat itu juga korban menggigit jari tangan pelaku. Seketika itu korban berhasil melarikan diri sambil berteriak keluar kamar memanggil ibunya," terang Darman.

Baca Juga : Terbukti Memerkosa, Penceramah dan Penulis Harun Yahya Divonis 1.075 Tahun Penjara

Mengetahui hal itu, ibu korban mengecek kamar anaknya tersebut dan mendapati pelaku Andrean dalam kondisi setengah bugil. Tak terima atas perbuatan pelaku, akhirnya peristiwa itu dilaporkan ke Polres Sumenep.

"Pelaku dikenakan pasal 285 KHUP pidana dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara," pungkasnya.

Topik
mahasiswi hampir diperkosa kasus kriminal sumenep pemerkosaan sumenep mahasiswi sumenep

Berita Lainnya