Amazon Akhirnya Bocorkan Tanggal Rilis dan Teaser Baru Serial Animasi Invincible | Bangkalan TIMES

Amazon Akhirnya Bocorkan Tanggal Rilis dan Teaser Baru Serial Animasi Invincible

Jan 27, 2021 08:52
Invincible (Foto:  Deadline)
Invincible (Foto: Deadline)

INDONESIATIMES - Amazon akhirnya memberikan bocoran terkait tanggal rilis dan teaser baru dari serial animasi Superhero "Invincible". Kabar ini disampaikan Amazon melalui akun Twitter resminya @InvincibleHQ.

Teaser serial Invincible ini digarap oleh Robert Kirkman dengan menyuguhkan movie klip yang epic. Dalam teaser itu memperlihatkan sang protagonis utama yang berbincang dengan ayahnya tentang persiapan menjadi seorang superhero.  Amazon juga mengungkap tanggal rilis dari serial ini yakni pada 26 Maret 2021.  

Baca Juga : Disdikbud Kota Malang Umumkan 10 Surveyor Cagar Budaya Terpilih

 

 

Steve Yeun akan menjadi tokoh sentral dari serial ini sebagai pengisi suara dari Mark Grayson (Invincible). Selain itu ada Zazie Beetz sebagai pacar Mark, Amber Bennett, Mark Hamill sebagai Art dan Gillian Jacobs sebagai Atom Eve serta J.k. Simmons sebagai Omni-Man.

Seth Rogen juga akan turut mengisi suara Allen the Alien, dengan Jason Mantzoukas sebagai Rex Splode, dan Walton Goggins sebagai Cecil Stedman. Ada pula Chad Coleman, Sonequa Martin-Green, Michael Cudlitz, Lauren Cohan, Lennie James, dan Ross Marquand juga akan meminjamkan suara mereka dalam serial animasi ini. Bahkan Khary Payton, juga memiliki peran yang masih dirahasiakan di Invincible.

Serial ini diharapkan untuk lebih menekankan pada sisi “dewasa” dari “serial animasi dewasa” dengan gaya yang penuh kekerasan dan berwarna-warni pada seri komik dari Image Comics karya Kirkman dan artis Cory Walker, dan diilustrasikan oleh Ryan Ottley.

Baca Juga : Menuju Album Mesin Waktu 2020, Mas Is Keluarkan 2 Single Andalan

 

Komik-komik itu mengikuti Mark Grayson, putra Omni-Man, seorang pahlawan super terkuat di planet ini. Mark  diketahui mewarisi kekuatan sang ayah pada hari ulang tahunnya yang ke-17 dan segera “terpaksa” ikut untuk bergulat dengan kehidupan sebagai pahlawan super.

Topik
Dunia Film film animasi superhero film invincible akun amazon tanggal rilis film invincible

Berita Lainnya