Jatim Times Network Logo
08/02/2023
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Lingkungan

Serdik Sispemmin Polri Angkatan 61 Bagikan Menu Buka Puasa

Penulis : Imam Faikli - Editor : Dede Nana

06 - May - 2021, 08:07

Tampak, mantan Wakapolres Madiun Kompol Ahmad Faisol Amir saat bagikan takjil di Jl. Halim Perdanakusuma Reangroad Bangkalan (Foto: Imam JatimTIMES)
Tampak, mantan Wakapolres Madiun Kompol Ahmad Faisol Amir saat bagikan takjil di Jl. Halim Perdanakusuma Reangroad Bangkalan (Foto: Imam JatimTIMES)

BANGKALANTIMES - Momentum bulan suci Ramadan menjadi ajang perlombaan bagi umat muslim dalam memburu kebaikan. Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Polisi Republik Indonesia (Polri) ini.

Dia adalah peserta didik (Serdik) Sespimmen Polri angkatan 61 Kompol Ahmad Faisol Amir, asal Kabupaten Bangkalan yang pada kesempatan kali ini memburu kebaikan dengan melakukan bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan di Jl Halim Perdanakusuma (Rengroad) Bangkalan.

Baca Juga : Doa saat Bertemu Sesama Muslim di Hari Raya Idul Fitri!

"Bagi-bagi kali ini kami sasar yang menjalankan puasa bagi pengguna jalan di Jl Halim Perdanakusum rengroad Bangkalan," ujar mantan Wakapolres Madiun tersebut, Kamis (6/5/2021).

Selain itu, dia menyebutkan, kegiatan bansos tersebut ia lakukan sebagai bentuk kepedulian Serdik Sespimmen Polri Angkatan 61 terhadap masyarakat di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Tidak hanya itu, pihaknya juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca Juga : Jadi Kalimat yang Sering Diucapkan saat Lebaran, Apa Arti Eid Mubarak? 

"Mari bersama-sama mengikuti imbauan pemerintah, seperti memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak serta menjaga pola hidup bersih dan sehat, agar terhindar dari covid-19," pungkasnya.


JOIN JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel anda.

Penulis

Imam Faikli

Editor

Dede Nana

Berita Lainnya