Bak di Film Panas, Sipir Penjara Berhubungan Badan dengan Napi, Ditonton Belasan Tahanan | Bangkalan TIMES

Bak di Film Panas, Sipir Penjara Berhubungan Badan dengan Napi, Ditonton Belasan Tahanan

Jul 04, 2021 17:57

INDONESIATIMES – Bak di dalam film panas, seorang sipir penjara melakukan perbuatan tak senonoh dengan tahanannya. Sipir penjara berjenis kelamin perempuan bernama Tina Gonzales (26) berhubungan seks dengan tahanannya. 

Mirisnya, saat berhubungan seks itu, Gonzales melakukannya di depan 11 tahanan lainnya, seperti dilansir Metro, Sabtu (3/7/2021). 

Baca Juga : Beda Pendapat dan Tidak Sesuai Hati Nurani, 11 Pengacara Mia Trisanti Mengundurkan Diri

Tina melubangi celananya sendiri untuk mempermudah aktivitas hubungan badannya dengan tahanan tersebut.

Tak hanya melakukan hubungan badan dengan napi, Gonzales yang telah bekerja 3 tahun sebagai sipir penjara Fresno Country, California, USA, menyampaikan hal lainnya, setelah perbuatannya diketahui dan akhirnya ditangkap atasannya.

Gonzales menceritakan, dirinya juga sering melakukan panggilan telepon secara rutin dengan napi itu. Tak hanya itu, dirinya juga pernah memberikan obat-obatan terlarang, alcohol, telepon seluler, serta membocorkan bila ada penggeledahan kamar tahanan. 

Asisten Sheriff Steve Mccomas menyampaikan, bahwa selama 26 tahun dirinya bertugas di lembaga pemasyarakatan, kerap melihat hal-hal yang menjijikan. “Ini (perbuatan Gonzales, red) merupakan hal yang paling menjijikan yang pernah saya lihat selama karir saya,” ucapnya.

“Aksi itu hanya bisa muncul dari pikiran yang bejat. Dengan melakukan itu dia membahayakan nyawa rekan kerjanya,” imbuh Mccomas.

Baca Juga : 10 Doa Iblis pun Dikabulkan Allah SWT, Apa Saja Itu?

Atas perbuatannya itu Gonzales pun diganjar hukuman 7 bulan penjara dan 2 tahun masa percobaan. Putusan halim yang tidak memberikan hukuman maksimal karena Gonzales memberikan pengakuan dan tidak memiliki catatan kriminal.

Di pengadilan, Gonzales juga menyampaikan dalam pembelaannya, dia nekat berhubungan seks dengan napi, tepat setelah pernikahannya berakhir.

Topik
Gonzales seks industri film panas

Berita Lainnya