Berharga Fantastis, Begini Penampakan Jaket yang Disebut Mirip Baju Pasukan Kuning | Bangkalan TIMES

Berharga Fantastis, Begini Penampakan Jaket yang Disebut Mirip Baju Pasukan Kuning

Jul 11, 2021 07:56
Jaket Balenciaga mirip pakaian seragam pasukan kuning. (Foto: Dokumen Balenciaga).
Jaket Balenciaga mirip pakaian seragam pasukan kuning. (Foto: Dokumen Balenciaga).

INDONESIATIMES - Berbicara kreasi fashion brand designer ternama memang tak ada habisnya. Bukan hanya perihal produk-produk fashion yang unik semata, namun harga yang ditawarkan pun terbilang fantastis.

Bahkan, dengan harga yang terbilang sangat mahal itu, terkadang justru produk-produk yang ditawarkan seakan nyeleneh. Hingga membuat geleng-geleng kepala bagi yang melihatnya.

Baca Juga : Dukung Program Kampus Mengajar, 8 Mahasiswa Kampus Multikultural Mengajar Langsung di Sekolah

Seperti item fashion keluaran terbaru dari brand Balenciaga ini. Rumah mode yang berada di Perancis itu baru-baru ini mengeluarkan kreasi fashion terbaru berbentuk jaket.

Namun yang membuat di luar dugaan, jaket keluaran terbaru ini di banderol dengan harga Rp 57 juta. Wow.... amat mahal untuk jaket yang sebetulnya tampak biasa-biasa saja.

Bagaimana tidak, berbalut warna kuning neon, jaket ini bahkan disebut-sebut mirip dengan pakaian para petugas pasukan kuning. Pun, mirip juga dengan desain seragam keamanan kerja atau hi-vis. Hal yang berbeda, mungkin dari warna yang kuning neon yang mencolok dan ditambah ada logo Balenciaga.

Jaket Balenciaga ini merupakan koleksi Musim Gugur/Musim Dingin 2021. Jaket ini dirancang oleh desainer Balenciaga Georgia Demna Gvasalia dan dirilis dalam pertunjukan landasan virtual reality.

Baca Juga : Warga Rojopolo Lumajang Menyulap Kardus Jadi Patung dan Kaya Miniatur 

Bagaimana menurut kalian? Tertarik membelinya? Atau kalian hanya akan memilih membeli jaket dan rompi model hi-vis biasa yang dijual seharga Rp 40 ribuan. Jauh berbeda dengan Jaket Balenciaga yang harganya sangat fantastis itu.

Topik
item fashion jaket mahal rumah mode paris Dunia fashion

Berita Lainnya