Jelang Hari Raya Idul Adha Kades Rabasan Imbau Warganya Tetap Patuhi Prokes Covid-19 | Bangkalan TIMES

Jelang Hari Raya Idul Adha Kades Rabasan Imbau Warganya Tetap Patuhi Prokes Covid-19

Jul 18, 2021 10:17
Foto Kepala Desa Rabasan (Sidik) Kecamatan Camplong
Foto Kepala Desa Rabasan (Sidik) Kecamatan Camplong

SAMPANGTIMES - Menjelang hari raya Idul Adha Tahun 2021, Kepala Desa (Kades) Rabasan Sidik, Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang, Jawa Timur  mengimbau warganya terapkan pendisiplinan mematuhi protokol kesehatan (Prokes), Minggu (18/07/2021).

Imbauan tersebut bertujuan untuk kembali mengingatkan kepada warganya untuk tetap disiplin dan mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga : Selamat Jalan Retno, Wargamu Selalu Mendoakanmu 

Kepala Desa Rabasan Sidik saat dikonfirmasi, mengimbau kepada masyarakat Desa Rabasan agar jangan lengah untuk tetap mengikuti dan mematuhi anjuran Pemerintah menerpapkan protokol kesehatan.

“Kami terus mengingatkan dan mengajak kepada masyarakat untuk tetap mematuhi imbauan Pemerintah serta menerapkan proktol kesahatan dengan memakai masker, menjaga kesehatan, mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, jika tidak penting jangan bepergian dan tetap di rumah untuk mencegah penyebaran Covid-19,” kata Sidik selaku Kepala Desa Rabasan.

Lebih lanjut Sidik mengingatkan, menjelang hari raya Idul Adha, dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Rabasan pihaknya mengimbau warganya untuk tidak mudik dulu.

“Kami juga berharap semoga secepatnya covid 19 ini segera berlalu sehingga kita bisa kembli melakukan kegiatan dan aktivitas seperti biasanya tanpa was-was lagi,” harapnya.

Baca Juga : Kesadaran Prokes Kendor, Komunitas BMW di Jember Bagikan Masker dan Edukasi Pedagang 

 

 

Topik
idul adha sampang Jelang Idul Adha larangan mudik idul adha Idul Adha

Berita Lainnya