Kembalinya Ronaldo, Bawa Manchester United Menang dan Menduduki Puncak Klasemen Premier League | Bangkalan TIMES

Kembalinya Ronaldo, Bawa Manchester United Menang dan Menduduki Puncak Klasemen Premier League

Sep 12, 2021 09:31
Cristiano Ronaldo saat berhasil mengoyak-oyak benteng pertahanan Newcastle United di Old Trafford Stadium, Sabtu (11/9/2021). (Foto: Twitter @ManUtd)
Cristiano Ronaldo saat berhasil mengoyak-oyak benteng pertahanan Newcastle United di Old Trafford Stadium, Sabtu (11/9/2021). (Foto: Twitter @ManUtd)

JATIMTIMES - Kembalinya Cristiano Ronaldo setelah 12 tahun 'menghilang' dari Old Trafford, berhasil membawa kemenangan bagi Manchester United ketika melawan Newcastle United dengan skor 4-1. 

Setidaknya terdapat 4 gol yang dipersembahkan oleh pemain Red Devils julukan Manchester United ke gawang The Mugpies julukan dari Newcastle United. Dua gol pada menit 45+2 oleh Ronaldo, satu gol di menit 80 oleh Bruno Fernandes dan satu gol lagi di menit 90+2 oleh Jesse Lingard. 

Baca Juga : Tips Tampil Modis dengan Trousers, Dari Netral hingga Berwarna yang Bisa untuk Daily Outfit

Sedangkan para anak asuh dari Steve Bruce ini hanya mampu membalas gempuran gol dari punggawa Manchester United dengan satu gol di menit 56 yang dilakukan oleh Javier Manquillo. 

Atas kemenangan ini membuat Manchester United naik menduduki peringkat satu di puncak klasemen Premier League. Dibawahnya ada Chelsea yang menduduki peringkat kedua setelah berhasil menang 3-0 atas Aston Villa. 

Sedangkan dengan kekalahan oleh Manchester United, Newcastle United terpaksa harus turun di klasemen bawah Premier League dan menduduki peringkat 19 dengan raihan angka satu poin. 

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer pun turut bahagia dalam kemenengan yang dipersembahkan oleh punggawa Red Devils ini. Kemenangan ini pun dipersembahkan untuk para penggemar Manchester United. 

"Ketika anda memenangkan pertandingan, anda pun menikmatinya. Di saat anda melihat penggemar bahagia, di situ anda benar-benar menikmatinya," ujarnya dilansir dari BBC. 

Dirinya pun mengungkapkan banyak harapan ketika debut Manchester United melawan Newcastle United di pekan keempat Premier League dan semuanya tersampaikan. Solskjaer pun memuji perkembangan dari Ronaldo. 

"Cristiano Ronaldo telah berkembang menjadi pencetak gol yang fantastis, dia memainkan permainan yang sangat bagus, dia tampil dan menghubungkan permainan dengan baik," imbuhnya. 

Sementara itu, usai memenangkan pertandingan melawan Newcastle United, Ronaldo menuliskan pesan di akun instagram pribadinya terkait dirinya yang kembali merumput bersama Manchester United di Old Trafford. 

Baca Juga : Aksi Dangdutan Kepala Dikbud, Wabup Bondowoso: Inspektorat Lagi Dalami Pelanggaran Etik dan Prokesnya

"Kembalinya saya ke Old Trafford merupakan pengingat singkat mengapa stadion ini dikenal sebagai Theatre of Dreams. Bagi saya, tempat ini selalu jadi tempat ajaib di mana Anda bisa mencapai semua yang anda inginkan," tulisnya. 

Ronaldo pun juga mengunggah foto-foto dirinya bersama pemain Manchester United lainnya ketika berusaha mengoyak-oyak benteng pertahan Newcastle United dan hingga menit-menit akhir berhasil meraih kemenangan. 

"Bersama dengan seluruh rekan setim saya dan dengan dukungan luar biasa yang kami dapat dari tribun, kami menyusuri jalan ke depan dengan kepercayaan diri dan optimistis bahwa kami semua akan merayakannya bersama-sama di akhir musim," katanya. 

Lebih lanjut, Ronaldo juga dengan sangat bangga dapat kembami membela tim kebanggaannya di ajang Premier League dan memiliki keyakinan bahwa Manchester United dapat meraih kemenangan di akhir musim. 

"Bangga bisa kembali ke Manchester United dan bermain di Premier League sekali lagi. Tapi, di atas itu semua, senang bisa membantu tim. Ayo, Devils!" tandasnya.

Topik
Manchester United Cristiano Ronaldo

Berita Lainnya