Mobil Ringsek Tertimpa Pohon, Satu Penumpang Dilarikan ke Rumah Sakit | Bangkalan TIMES

Mobil Ringsek Tertimpa Pohon, Satu Penumpang Dilarikan ke Rumah Sakit

Sep 13, 2021 16:36
Mobil Toyota Calya ringsek tertimpa pohon di Bangkalan. (Foto: Redaksi BangkalanTIMES) 
Mobil Toyota Calya ringsek tertimpa pohon di Bangkalan. (Foto: Redaksi BangkalanTIMES) 

JATIMTIMES - Nasib naas menimpa kendaraan roda empat (R4) jenis Toyota Calya dengan nomor polisi (nopol) L 1968 TB saat melintas di Jl Raya Tanah Merah,  Senin (13/9/2021) pagi, tepatnya pukul 07.00 WIB. 

 Mobil berwarna oranye tersebut tertimpa pohon randu berdiameter 50 sentimeter. Dugaan sementara, pohon randu tersebut akarnya sudah mengalami keropos sehingga tumbang. 

Baca Juga : Motor Hantam Truk, Dua Pemuda Blitar Tewas di Jalan

Pengemudi mobil Toyota Calya tersebut ialah Moh. Arifin, (35). Dia berasal dari Sawah Pulo, Kecamatan Semampir, Surabaya. Tidak sendiri Arifin membawa dua orang penumpang, yakni Mat Gasin (55) dan Samina (53). Dua oenumpang itu warga asal Ujung, Semampir, Surabaya. 

Atas peristiwa tersebut, di Jalan Raya Tanah Merah, penghubung empat kabupaten di Madura, sempat terjadi kemacetan arus lalu lintas. Selain mengakibatkan jalan macet, penumpang bernama Samina mengalami luka parah di bagian kepala. Terjadi luka robek di bagian kepala Samina sepanjang 10 cm dan patah tulang di bagian dagu. Saat ini korban dirawat ke rumah sakit. 

Kasi Humas Polres Bangkalan Iptu Sucipto menuturkan, peristiwa itu sempat membuat kemacetan arus lalulintas di Jalan Raya Tanah Merah. "Tapi, tidak seberapa lama, petugas gabungan TNI-Polri dan dibantu warga setempat langsung melakukan  evakuasi terhadap pohon tumbang yang menimpa mobil jenis Toyota Calya tersebut agar jalan bisa kembali lancar," ungkapnya. 

Topik
Pohon Tumbang Mobil ringsek tetimpa pohon berita bangkalan

Berita Lainnya