Pemkab Pamekasan Gelar CSR Award 2021 | Bangkalan TIMES

Pemkab Pamekasan Gelar CSR Award 2021

Nov 22, 2021 18:54
Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Award 2021 di Mandhapa Aghung Ronggosukowati (Foto:Ist/JTN)
Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Award 2021 di Mandhapa Aghung Ronggosukowati (Foto:Ist/JTN)

JATIMTIMES - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggelar Corporate Social Responsibility (CSR) Award 2021 di Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Senin (22/11/2021).

Dalam kegiatan tersebut sejumlah perusahaan diberikan penghargaan oleh Pemkab Pamekasan, baik badan usaha milik negara (BUMN), badan usaha milik daerah (BUMD), atau perusahaan swasta karena telah memberikan CSR untuk kepentingan masyarakat.

Baca Juga : Tak Punya Kartu Vaksin, Warga Miskin di Kabupaten Tuban Tak Bisa Ambil Bansos

csr-pamekasan-2b03c31af07afd459.jpg

Adapun penerima CSR Award Kabupaten Pamekasan 2021 tersebut masing-masing Bank Mandiri, Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur, Bank Negara Indonesia, PLN, Pegadaian Syari'ah, Bank Rakyat Indonesia, Bank Tabungan Negara, BPRS Bhakti Sumekar, Taspen, BPRS Sarana Prima Mandiri, dan Bank Syariah Indonesia.

Selain itu, ada perusahaan Niagatama Raharja, Pertamina, Dua Putri Kedaton, Telkom Indonesia, Bank Perkereditan Rakyat Jawa Timur, FIF Group, Askrindo, HM. Sampoerna, serta PT. Alliance One Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menyampaikan terimakasih kepada perusahaan yang telah bekerja sama meningkatkan ekonomi masyarakat dengan cara memberikan bantuan alat kepada para pelaku UMKM atau WUB yang sebelumnya mendapat fasilitasi pemerintah kabupaten melalui CSR masing-masing.

"Saya dan kita semua jangan sampai merasa terhormat apabila kita belum memberikan sesuatu yang luar biasa untuk kemajuan bangsa dan negara. Yang terhormat itu apabila kita sudah berkontribusi besar untuk bangsa dan negara," katanya.

Menurutnya, pelaksanaan CSR Award 2021 sebagai penghargaan Pemkab Pamekasan kepada perusahaan yang telah berpartisipasi memberikan CSR untuk kesejahteraan masyarakat. Dikatakannya juga, semua perusahaan akan mendapat penghargaan lantaran telah berkontribusi dalam upaya meningkatkan ekonomi di wilayah bumi gerbang salam.

Baca Juga : Pastikan Seluruh Tenaga Kerja Terlindungi Jaminan Sosial, BPJAMSOSTEK Gelar Review Program

 

"Mari kita bergandengan tangan. Bismillahnya atau niatnya ekonomi bangkit. Kalau ekonomi bagus pasti berdampak kepada yang lain," jelasnya.

Bahkan pihaknya berencana CSR Award 2022 yang akan datang dirancang lebih spektakuler untuk menggugah perusahaan berpartisipasi memberikan dana tanggungjawab bantuan sosial tersebut. Karena dana itu seluruhnya untuk kepentingan rakyat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Pamekasan Totok Hartono, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Taufikurrahman, dan penerima penghargaan CSR Award Kabupaten Pamekasan 2021.

Topik
csr award 2021 Bupati Pamekasan penerima csr award 2021 pamekasan

Berita Lainnya