Kisah Livy Renata Pemain Utama Love In Game: Pernah Keracunan Tutut hingga Dilarikan ke UGD | Bangkalan TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Kisah Livy Renata Pemain Utama Love In Game: Pernah Keracunan Tutut hingga Dilarikan ke UGD

Sep 22, 2022 10:31
Love in Game rilis hari rabu kemarin, film ini merupakan film pertama Livy Renata (foto hasil screenshot Instagram @livyrenata)
Love in Game rilis hari rabu kemarin, film ini merupakan film pertama Livy Renata (foto hasil screenshot Instagram @livyrenata)

JATIMTIMES - Livy Renata baru saja memulai karirnya di dunia akting. Lewat film Love in Game Livy berperan menjadi tokoh utama walaupun sebagai pendatang anyar di dunia layar lebar.

Kali pertama bermain film dan menjadi tokoh utama tentu membuat dirinya banyak tekanan. Ia harus mengimbangi para pemain yang sudah banyak makan asam garam dunia perfilm-an. Namun, meski tergolong baru Livy mengaku tertantang untuk memerankan tokoh Livy dalam Love In Game. Apalagi bisa beradu akting dengan lawan main yang sudah memiliki pengalaman di dunia akting.

Baca Juga : Pemain Timnas U-19 Rahmat Beri Santoso Dapat Apresiasi Bupati Jombang

Film Love in Game ini rilis Rabu (21/9/2022). Livy juga mengaku tidak begitu kesusahan untuk mendapatkan feel (perasaan) nya, karena film ini tidak jauh berbeda dengan kehidupannya di dunia nyata.

"(Karakternya) enggak jauh beda ya. Kayaknya ini script writer-nya tahu banget saya. Saya suka tapi sulit dengan yang ini kealay-alayan, enggak bisa ngomongnya. Tapi keren scrip writer-nya,” kata Livy Renata di gala premiere Love in Game. 

Livy Renata di Gala Premiere Love in Game

Livy mengaku banyak adegan yang menurutnya susah namun sangat berkesan saat sudah dilakukan."Jadi ada adegan yang menurut saya sedikit susah, yang kita harus nyebur. Jadi ini susah karena kami semua punya pressure dari sutradara. Kalau kami gagal harus take lagi," ujar Livy Renata.

Tak hanya itu, Livy juga mengaku kesusahan saat berakting menangis. Untuk itu, ia sering menonton film Thailand untuk mencari referensi. “Pas saya lagi nangis ya takut salah ngomong kan. Waktu saya nangis itu saya nonton banyak film Thailand yang sedih itu guys,” ungkap Livy.

Sebagai informasi, Love in Game menceritakan tentang seorang mahasiswi bernama Livy. Livy sangat menyukai permainan daring dan menjadi seorang gamers. Saat bermain game, Livy kenal dekat dengan gamers lain bernama Prince. Kedekatan mereka berdua ternyata menimbulkan masalah baru bagi Livy. Selain Livy Renata, film Love In Game juga menggandeng Gabriel Prince, Julian Jacob, Rachel Florencia dan masih banyak lagi.

Kisah Keracunan

Selain kisah keseruan dalam film Love in Game, Livy Renata pernah dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) sebuah rumah sakit usai makan tutut (keong kecil). Livy keracunan makanan usai ditantang makan tutut saat menjalani syuting salah satu program di televisi. Di mana, saat syuting Livy diminta memakan seafood layaknya makanan pinggir jalan.

"Kemarin aku ikut syuting. Konsepnya itu, aku diminta makan street food. Kayak makan makanan pinggir jalan yang di Bekasi," ucap Livy

Saat pertama kali mencoba tutut, Livy mengaku tidak suka karena rasanya pahit dan tidak enak. Tutut bukan selera Livy. "Setelah aku makan tutut, rasanya pahit banget," ujar Livy.

Baca Juga : Misteri Ari-Ari di Balik Kesuksesan Aditya Arya Nugraha Jadi Kiper Timnas Indonesia U-20

Setelah kejadian itu, dia dilarikan ke UGD sebuah rumah sakit. Livy harus menginap karena mengalami keracunan makanan. "Intinya engga nyangka perut ai lebay banget sampai masuk UGD," ungkap Livy.

Lebih lanjut, Livy menceritakan kronologi dirinya bisa keracunan makanan. Awal keracunan itu saat ada acara dengan menu yang menyajikan makanan laut atau seafood. "Mereka kan di situ bawa seafood. Aku tuh tidak bisa makan seafood. Tetapi I Wasn't I be liked that dan ternyata muntabernya parah banget," tuturnya.

Selebgram sekaligus gamers tersebut harus merasakan sakit yang luar biasa usai memakan tutut. "Besoknya muntaber padahal sekalipun tidak merasa apapun sih. Aduh gila jadi di saat itu saya ngerasain ya, jadi saya langsung muntah-muntah itu doang," ungkapnya.

Menurutnya, saat ini kondisinya masih belum dalam terbaiknya, namun tetap memaksakan untuk projek film Love in Game. "Sebenarnya sampai saat sekarang ini belum pulih. Karena kemarin itu selain muntaber, juga I pusing dan lemes," pungkas Livy.

Sebagai informasi, Livia Renata adalah kreator konten dan aktris berkebangsaan Indonesia keturunan Tionghoa. Wanita cantik ini memulai kariernya dengan membagikan berbagai konten menarik di akun TikTok miliknya. Dari situ namanya semakin dikenal dan dipercaya menjadi brand ambassador Alter Ego. Ia juga cukup populer di Instagram dengan 910 pengikut. Tak berhenti di situ saja, saat ini Livy juga berkecimpung di dunia akting, dan film Love In Game adalah film perdana yang ia bintangi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
livy renata film love in game

Berita Lainnya