29/11/2022 Kenakan Baju Tahanan, Putri Candrawathi Resmi Ditahan Didampingi Febri Diansyah Dampingi | Bangkalan TIMES

Kenakan Baju Tahanan, Putri Candrawathi Resmi Ditahan Didampingi Febri Diansyah Dampingi

Sep 30, 2022 20:56
Putri Candrawathi mengenakan baju tahanan. (Foto: Merdeka.com)
Putri Candrawathi mengenakan baju tahanan. (Foto: Merdeka.com)

Pewarta: Irsya Richa | Editor: Sri Kurnia Mahiruni

JATIMTIMES - Akhirnya Putri Candrawathi istri Ferdy Sambo yang ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan berencana Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J, kini resmi ditahan. Hal tersebut dibuktikan dengan PC menggunakan baju tahanan berwarna oranye, Jumat (30/9/2022).

PC menampakkan dirinya mengenakan baju oranye saat berada di Mabes Polri. “Saya ikhlas diperlakukan seperti ini, dan saya mohon doanya agar bisa melalui semua ini,” ucap PC.

Baca Juga : Seorang Polisi Dilaporkan Perkosa Anak Tiri hingga Paksa Minum Obat-obatan Terlarang 

 

Setelah resmi ditahan PC mengungkapkan pernyataan untuk anak-anaknya. “Saya memohon izin titipkan anak saya di rumah dan di sekolah mereka masing-masing Untuk anak-anak ku sayang, belajar yang baik dan tetap gapai cita-citamu dan selalu berbuat yang terbaik.

Dalam pernyataannya itu PC sambil menangis dengan mata yang sembab. Mantan Jubir KPK Febri Diansyah itu tidak sendiri mendampingi PC.

Terlihat juga anggota tim kuasa hukum lain yakni Arman Hanis dan Rasamala Aritonang. Febri terlihat mengenakan batik berwarna cokelat.

Febri tampak berada di samping Putri Candrwathi. Febri sesekali meminta wartawan membuka jalan untuk PC. Sementara itu PC ditahan di Rutan Mabes Polri. Penahanan dilakukan untuk mempermudah penyerahan tersangka ke Kejaksaan Agung.

Baca Juga : Beberapa Pihak Sebut Ada Mafia di Balik Eksekusi Tanah Bengkok Pagak 

 

Polri menyatakan Putri Candrawathi dalam keadaan sehat. “Terkait kondisi jasmani dan psikologi saudari PC dalam kedaan baik,” ucap Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Judul berita Kenakan Baju Tahanan, Putri Candrawathi Resmi Ditahan Didampingi Febri Diansyah Dampingi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
putri candrawati penahanan putri candrawathi

Berita Lainnya