Jatim Times Network Logo
31/01/2023
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Maulid Nabi, Bupati Bangkalan Serahkan Santunan Program BPJAMSOSTEK ke Ahli Waris Peserta

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Yunan Helmy

14 - Oct - 2022, 06:34

Bupati Bangkalan menyerahkan santunan program BPJAMSOSTEK kepada ahli waris peserta.(Foto : BPJAMSOSTEK for JATIMTIMES)
Bupati Bangkalan menyerahkan santunan program BPJAMSOSTEK kepada ahli waris peserta.(Foto : BPJAMSOSTEK for JATIMTIMES)

JATIMTIMES - Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron menyerahkan secara simbolis manfaat santunan BPJS Ketenagakerjaan kepada penerima manfaat di acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H yang dipusatkan di Pendapa Agung Kabupaten Bangkalan, Rabu (12/10/2022)

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Madura Vinca Meitasari dalam kesempatan ini memberikan apresiasi kepada Pemkab Bangkalan yang peduli dan melindungi para pekerja di wilayahnya dengan program BPJAMSOSTEK. Di kesempatan ini Vinca juga mengucapkan bela sungkawa atas keluarga almarhum yang ditinggalkan

Baca Juga : Lepas Peserta Program Transmigrasi, Bupati Blitar: Semoga Sukses di Tempat Tujuan

“Di acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, kami turut berduka cita atas keluarga almarhum yang ditinggalkan. Semoga dengan manfaat yang berhak diperoleh oleh alih waris bisa membantu meringankan kesedihan keluarga,” kata Vinca.

Lebih dalam Vinca menyampaikan, ke depan pihaknya akan terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bangkalan untuk mewujudkan universal coverage perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan di wilayah kerjanya.

 “Kami akan terus bersinergi dengan Pemkab Se-Madura untuk mewujudkan universal coverage perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan di wilayah madura, sehingga para pekerja tidak perlu khawatir akan risiko pekerjaanya, bekerja dengan mudah, aman dan nyaman untuk menyejahterakan pekerja dan keluarga,” pungkasnya.

 


JOIN JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel anda.

Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Yunan Helmy