Jatim Times Network Logo
08/02/2023
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 25 November 2022, Giliran Papa Surya Menghilang, Kira-Kira Kemana Perginya?

Penulis : Irsya Richa - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

25 - Nov - 2022, 05:23

Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)

JATIMTIMES - Aldebaran, Andin, dibantu Rendi benar-benar dibuat kesusahan untuk bisa menemukan keberadaan Mama Sarah. Meski Mama Sarah belum ditemukan, kini juga Papa Surya yang menghilang dalam sinetron Ikatan Cinta nanti Malam Jumat (25/11/2022).

Pada tayangan nanti malam, akan menceritakan Papa Surya yang menghilang dari Pondok Pelita. Saat Andin sedang mencari papanya di kamar, dilihat sudah tidak ada.

Baca Juga : Pohon Tumbang di Kota Batu Tutup Jalan hingga Timpa Gedung dan Kolam Ikan

“Pah… papa… pah…,” kata Andin mencari di dalam kamar Papa Surya. Setelah mengetahui tidak ada di kamar, Andin langsung panik keluar kamar.

Lantas Andin mencari dengan menanyakan kepada Mama Rosa keberadaan Papa Surya. Mama Rosa pun menjawab jika Papa Andin sedang tidur di kamarnya.

“Papa lagi di kamar tidur,” ucap Mama Rosa. Dengan wajah panik, Andin memberitahu Mama Rosa jika Papa Surya tidak ada di kamar.

“Papa gak ada di kamar, di mana ya papa? Aku cek di kamarnya gak ada,” tanya Andin.

Di sisi lain, Andin dan Adebaran di kamar berdua tengah mengobrol bersama melihat Papa Surya yang memiliki rasa cinta kepada Mama Sarah yang begitu besar. Ya bagi Aldebaran melihat cinta Papa Surya kepada istrinya itu bukan hanya sebagai tulang rusuk.

Baca Juga : Hari Guru: Siswa Latja SPN Polda Jatim Serahkan Bantuan Alat Tulis Bagi SLB di Tuban

“Aku melihat cintanya papa begitu besar kepada mama,” kata Andin.

“Bagi papa, mama itu bukan hanya sekadar tulang rusuk tapi sudah menjadi, mungkin darah yang mengalir dari ujung kepala sampai ujung kaki,” ucap Aldebaran.

Kira-kira apa kenana perginya Papa Surya sampai tidak pamit kepada Andin? Saksikan tayangan Ikatan Cinta nanti malam pukul 20.00 WIB di RCTI.


JOIN JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel anda.

Penulis

Irsya Richa

Editor

Sri Kurnia Mahiruni

Berita Lainnya