Jatim Times Network Logo
29/01/2023
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Menjanda 10 Tahun, Kiki Amalia Akhirnya Resmi Dipersunting Agung Nugraha

Penulis : Mutmainah J - Editor : Yunan Helmy

27 - Nov - 2022, 07:01

Momen pernikahan Agung Nugraha dan Kiki Amalia. (Foto dari internet)
Momen pernikahan Agung Nugraha dan Kiki Amalia. (Foto dari internet)

JATIMTIMES - Kiki Amalia resmi dipersunting Agung Nugraha pada Minggu (27/11/2022) ini di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta. Kiki menikah setelah hari ulang tahunnya yang jatuh pada Sabtu (26/11/2022). 

Kiki mengatakan pernikahannya dengan Agung merupakan hadiah ulang tahun yang luar biasa di usianya yang tak muda lagi, yakni 41 tahun.

Baca Juga : Unisba Blitar Gelar Yudisium dengan Tema Kebhinekaan, 570 Mahasiswa Dinyatakan Lulus

“Iya kado spesial juga ada Aa  (pamggilan Kiki kepada Agung) di depan aku sekarang. Jadi, Insya Allah bisa menjadi suami yang baik, suami yang bisa membahagiakan aku ke depan,” kata Kiki.

Agung yang tak sempat merayakan dan memberi hadiah kepada Kiki di hari ulang tahunnya kemudian menyiapkan hadiah spesial yang diberikan saat pernikahannya berlangsung. Kado spesial dari Agung berupa kalung yang langsung Kiki pakai pada hari itu.

“Dikasih ini (nunjuk kalung di lehernya). Ya itulah Aa, orangnya sangat-sangat suka surprise. Jadi, suka nggak terduga tiba-tiba nanti gitu. Alhamdulillah tadi dikasih hadiah ulang tahunnya. Selain ada mahar, juga dikasih kalung ini,” ucap Kiki.

Kiki tak mempermasalahkan harga dan jenis kalungnya. Dia hanya fokus pada perhatian yang diberikan oleh sang suami.

“Ya alhamdulillah dikasih rezeki sama Allah. Dikasih hadiah menurut aku itu udah cukup,” tutur Kiki.

Selain merasa bahagia, Kiki juga merasa sedih lantaran harus meninggalkan sang ibu. "Sedih sekali karena saya kan lama sendiri, lama tidak punya pasangan, terus tiba-tiba harus meninggalkan ibu saya kan. Jadi, itu momen yang nggak bisa saya tahan," ungkap Kiki.

"karena ibu saya itu memang selalu sama saya setiap hari. Jadi, kalau sudah nikah, kan pasti saya tinggal sama suami dan pasti akan meninggalkan mama. Itu yang membuat saya tersentuh banget sampai nggak ketahan nangis saya," sambungnya.

Meski sedih, Kiki juga merasa lega lantaran ibunya sudah merestui hubungannya dengan Agung. "Tapi alhamdulillah, beliau juga sudah rida dan ikhlas," ujar Kiki.

Baca Juga : 33 Varian Olahan Bakso Ramaikan Festival Mbakso Bareng Bupati

Di samping semua itu, Kiki mengaku merasa deg-degan saat akan melangsungkan pernikahan dengan Agung. Bahkan Kiki sampai merasa layaknya wanita yang baru mau menikah.

"Deg-degan banget. Berasa kayak jadi perawan baru lagi," kata Kiki

D isisi lain, Agung juga bersyukur bisa memperistri Kiki. Ia berharap agar pernikahannya dengan Kiki bisa menjadi pernikahan yang pertama dan terakhir.

"Saya juga bersyukur kepada Allah karena akhirnya bisa melepas masa lajang saya, dan memiliki istri. Saya bahagia sekali. Mudah-mudahan ini menjadi pertama dan terakhir," kata Agung.

Kiki pun berharap Agung bisa menjadi suami yang terbaik untuk dirinya dan selalu membahagiakan dirinya. "Insya Allah dia bisa menjadi suami yang baik, suami yang bisa membahagiakan aku," tutup Kiki.


JOIN JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel anda.

Penulis

Mutmainah J

Editor

Yunan Helmy